Meningkatkan Kesehatan Dalam 1 Menit

Kesehatan sangatlah penting bagi manusia. Karena dengan tubuh yang sehat kita bisa melakukan aktivitas, menikmati hidup ini dengan apa yang kita punya. Ada pepatah yang mengatakan sehat itu mahal. Artinya, apa gunanya jika kita bergelimangan harta tetapi tubuh kita sakit dan tidak bisa menikmati hidup. Oleh karena itu jagalah kesehatan Anda, karena merawat lebih baik daripada mengobati.

Cara menjaga kesehatan bisa dilakukan dengan banyak cara. Mulai dari olahraga, istirahat secara teratur, pola makan yang sehat dan lain sebagainya. Berikut ini ada cara efektif Meningkatkan Kesehatan Hanya Dalam 1 Menit :
  •  Kuatkan Tulang Dengan Jus Tomat
Menurut jurnal Osteoporosi International, minum 2 gelas jus tomat setiap hari akan memberi Anda 30 mg lycopene, yaitu sejenis pigmen kaya antioksidan yang membantu melindungi tulang dari kerusakan. Selain itu tomat sangat mudah di dapat, dan cara pembuatannya juga cukup mudah yang sebaiknya bisa Anda coba dirumah.
  • Lindungi Pendengaran Dengan Folic Acid
Kadar rendah vitain B ini dikaitkan dengan kehilangan pendengaran karena usia menua. Cara mudah mengobatinya dengan mengkonsumsi 400 IU perhari dari multivitamin harian. Jika Anda tidak suka dengan obat-obatan, volid acid banyak terkandung pada beberapa makanan seperti alpukat, selada, telur dan lain sebagainya. Vitamin-vitamin yang lain juga dibutuhkan tubuh kita dan harus diperhatikan.
  • Cegah Kuman Dengan Toilet Yang Paling Bersih
Selain kita menjaga pola makan, harus diperhatikan juga kondisi lingkungan kita untuk meningkatkan kesehatan. Karena penyakit bisa timbul dari lingkungan yang kotor. Dan yang paling menonjol dengan banyak bakteri dan kuman adalah kondisi toilet. Menurut periset, toilet pertama di tempat umum biasanya mengandung paling banyak sedikit bakteri E.colil, virus pilek, dan kuman lainnya. Toilet pertama biasanya lebih jarang digunakan karena orang-orang langsung menuju toilet tengah untuk privasi lebih.

Itulah beberapa sedikit gambaran cara meningkatkan kesehatan. Masih banyak yang harus kita jaga, seperti kesehatan gigi, ranbut, mata dan lain sebagainya. Bersyukurlah Anda yang sampai saat ini masih diberi kesehatan. Masih ada artikel saya yang lain yang perlu Anda baca untuk mendapatkan info lebih. Salah satunya adalah cara meredakan stres dalam 1 menit. Semoga artikel ini bermanfaat.


BACA JUGA :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...