Tentang Kami

Puji syukur Alhamdulillah penulis panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat serta karunia-Nya sehingga Penulis bisa membuat sebuah blog. amanahbastha adalah sebuah blog yang dibuat dengan tujuan belajar, berbagi dan beramal. Berawal dari hobby menulis yang membuat pikiran mengalir kemudian di salurkan dalam sebuah blog. 

Nama amanahbastha sendiri di ambil dari nama sebuah warnet tempat penulis dulu bekerja. Di sanalah penulis mulai belajar internet, dari belum mengenal facebook sampai bisa melayani user atau pengunjung warnet. Banyak kenangan disana, namun sayangnya warnet tersebut sudah tutup setelah penulis tinggal karena pendapatannya terus menurun. 

Harapan dari dibuatnya blog ini adalah bisa memberi manfaat kepada pembaca pada khususnya dan semua orang pada umumnya, Disamping itu penulis juga ingin sedikit berbagi pengetahuan dan pengalaman. Tidak lupa Penulis mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam pembuatan blog ini baik secara sengaja, maupun tidak sengaja. 

Penulis sangat mengharapkan kritik dan saran yang bersifat membangun guna kesempurnaan blog ini. Silahkan di sampaikan melalui komentar atau ke alamat email : amanah_bastha@yahoo.com. Demikian sekilas tentang kami, penulis ucapkan terima kasih kepada pembaca yang telah berkunjung ke blog ini.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...