Cara Buat Fans Page Facebook Keren

Dengan membuat halaman Facebook atau fans page membuat kita bisa berteman dengan banyak orang. Berbeda dengan facebook personal yang hanya mampu menampung tidak lebih dari 5.000 teman. Selain itu, kita tidak perlu meminta pertemanan atau mengkonfirmasi pertemanan, tetapi teman atau orang lain cukup dengan menyukai atau like halaman facebook kita. Bagi sebagian orang yang berbisnis online, halaman facebook juga dapat di manfaatkan sebagai sarana penjualan product mereka. Meski sudah banyak yang tahu dan mengerti tentang cara membuatnya, tetapi masih ada beberapa pengguna facebook yang bingung bagaimana cara membuat Fans Page. Berikut ini langkah-langkahnya :
  • Silahkan Log In ke akun facebook kalian.
  • Lihat pada bagian bawah akun facebook kalian lalu pilih Buat Halaman.
 
  •  Kemudian pilih tipe atau tentang apa halaman yang nantinya kita buat, apakah sebuah perusahaan, artis, merk atau yang lainnya sesuai keinginan kalian
  • Jika sudah dipilih maka kita akan disuruh mengisi kategori, nama halaman facebook dan pesetujuan ketentuan halaman facebook. Kemudian stelah itu akan masuk pada menu pengaturan foto profil, tentang, dan alamat web facebook. 
  • Selesai dan Fan Page sudah jadi. 
Setelah Fan Page kita buat, barulah kita atur agar Fan page atau halaman facebook tampak lebih keren. Caranya dengan menambahkan atribut lain seperti foto banner, musik, video yang sudah pernah saya bahas sebelumnya. Jika belum tahu caranya, silahkan baca postingan saya tentang Cara Memasang Musik di Halaman Facebook. barulah kita promosikan ke teman-teman kita agar menyukai Fan Page yang telah kita buat. Jika ingin menaruhnya di blog, silahkan baca Cara membuat tombol Like Box Halaman Facebook.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...