10 Lagu Galau Indonesia

Galau.... rasa inilah yang dialami seseorang ketika sedang patah hati...  Rasa galau bukan karena patah hati saja, ada juga yang galau karena masalah lain misalnya karena gak punya duit, banyak utang, bahkan galau mikirin tugas kuliah atau sekolah yang belum selesai...

Biasanya perasaan galau yang lebih dominan karena masalah hati atau broken heart. Sebenanya banyak cara untuk menghilangkan rasa galau ini, salah satunya adalah dengan memberikan waktu buat kita untuk refresing atau sekedar kumpul-kumpul teman dan bercanda, mungkin sedikit akan berkurang...

Kebanyakan seseorang yang lagi galau ingin menyendiri, kalo cewek bianya mengurung diri di kamar.. hehhe Bagaimana jika kita ketika galau dengerin lagu yang bergenre galau alias melow... waaahhh jadi tambah galau donk... :( Berikut ini saya akan berikan 10 lagu galau Indonesia, mungkin ada salah satu lagu yang sesuai dengan cerita atau kisah kita...
  1. Rossa - Tega...................................................................  Download Disini
  2. Agnes Monica - Cinta Di Ujung Jalan..........................  Download Disini
  3. Monita - Kekasih Sejati................................................  Download Disini
  4. The Arians (Arians) - Semuanya Pergi.........................  Download Disini
  5. Blackout - Selalu Ada ..................................................   Download Disini
  6. ST 12 - Cinta Tak Direstui............................................   Download Disini
  7. Channel - Tentang Kita..................................................  Download Disini
  8. Judika - Aku Yang Tersakiti..........................................  Download Disini
  9. Supernova - Aku Yang Akan Pergi................................  Download disini
  10. Batik Band - Maaf.......................................................... Download Disini 
Dibawah ini adalah video clip dari Supernova Aku Yang Akan Pergi, cekidot....


Di Indonesia masih banyak lagi lagu galau lainnya, kalau saya bahas semua pasti tidak akan ada habisnya, apalagi semakin banyaknya band pendatang baru yang meramaikan bursa musik Idonesia dan mengusung aliran galau... tetapi menurut versi saya semua lagu diataslah yang tergalau....jadi buat kalian galauers silahkan menikmati dan meresapi lagu yang sudah saya pilihkan... Buat kalian yang suka lagu galau barat atau mancanegara bisa baca di sini...  Semoga terbawa suasana... hehe

6 comments:

  1. Fazarida Ainur Rahma1/22/13, 6:25 PM

    josssssss gandossssss :)

    ReplyDelete
  2. Izin download ya sob...

    Sukses selalu ya...

    ReplyDelete
  3. terimakasih atas kunjungannya.... :))

    ReplyDelete
  4. keren lagunya sob :) ... kunjungan balik jngan lupa

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...