Cari Uang di Facebook

Jika selama ini kalian menggunakan facebook hanya untuk chating dan seru-seruan saja, sepertinya itu sangatlah rugi. Sebab, di jaman yang semakin maju ini kita dituntut untuk memanfaatkan peluang yang ada. Salah satu cara yang bisa kita lakukan adalah kita gunakan facebook sebagai media berbisnis agar menghasilkan uang. Memang tidak seperti PPC, PPS atau sistem menghasilakan uang lainnya. Akan tetapi pemanfaatan Facebook sebagai media bisnis, misalnya kita gunakan untuk mempromosikan product kita. Tidak hanya itu, kita juga harus pandai berjualan dan memasarkannya. Tidak menutup kemungkinan jika nanti kita akan sukses lewat facebook.
Kebanyakan orang menggunakan facebook hanya untuk update status dan mengomentarinya. Coba kita bayangkan berapa banyak pengguna facebook di dunia ini yang semakin hari semakin bertambah. Sebagi contoh dan gambaran saja, seandainya kita memiliki sebuah Halaman Facebook dengan lebih dari 100.000 orang yang menyukainya, bukankan peluang akan lakunya barang yang kita jual itu sangat besar ? Kita juga tidak perlu bingung apa yang akan kita jual. Kita bisa menjualkan barang orang lain sehingga kita mendapat komisi...Ini hanya salah satu contoh trik Cari uang di Facebok dan masih banyak cara lain yang mungkin bisa Anda kembangkan.

Jadi, yang saya maksud disini adalah pemanfaatan facebook agar kita bisa menghasilkan uang. Bukan dengan bermain facebook lalu kita akan di bayar. Karena sampai saat ini di facebook masih belum ada sistem PPC, PPS atau yang lainnya. Artikel ini hanya sekedar refrensi saja. Dan jika Anda tidak berminat, sebaiknya tutup akun facebooknya lalu bekerja. Insya Allah akan dapat uang... Semoga bermanfaat...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...