10 Lagu Galau Mancanegara

Selain membuat postingan tentang 10 lagu galau Indonesia, kali ini saya juga membahas lagu-lagu galau versi mancanegara. Mumpung lagi musim galau ni...tapi yang saya bahas tentunya galau karena cinta donk... Sama halnya dengan di Indonesia, lagu-lagu mancanegara juga banyak yang bergenre galau. Sulit bagi saya untuk memilih mana saja lagu galau mancanegara yang memang akan membuat kita terhanyut suasana, alasannya adalah karena saya tidak mengikuti perkembangan musik luar negeri. hehhee..


Jika dilihat dari liriknya, kebanyakan lagu-lagu mancanegara natural dan dari pengalaman pribadi pencipta lagu tersebut. Yang terbaru dan sangat hits sekali adalah lagunya Adele - Someone Like You. Hampir dimana-mana saya mendengar lagu ini, dan kalo saya resapi ternyata lagunya memang daleeemm.. hampir miriplah dengan kisah saya... :( hiiks....

Berikut 10 lagu galau mancanegara yang mungkin kalian suka...Okaaay
  1. Adele - Someone Like You
  2. Kelly Clarkson - Because Of You
  3. Celine Dion - My Heart Will Go on
  4. Katy Perry - The One That Got The Way
  5. Hoobastank - The Reason
  6. Evanescence - My Immortal 
  7. Avril Lavigne - Wish You Were Here 
  8. The Pretenders  - I'll Stand By You
  9. One Republic - Apologize
  10. Bruno Mars - Talking To The Moon
Berikut ini adalah cuplikan videonya Adele - Someone Like You yang lagi membahana dan menggelora, dan dimana-mana pasty kalian dengar lagu ini...


Saya pilih lagu di atas karena kalo dilihat dari video clip dan liriknya menggambarkan air mata dan kesedihan. Masih banyak lagi lagu-lagu mellow dan galau diluar sana, Saya cuma menyarankan, ketika kalian lagi galau karena cinta sebaiknya dengarkan lagu-lagu yang ceria saja agar suasana hati kalian berubah. Karena sebuah lagu menggambarkan suasana hati seseorang. Keep Smile For All :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...