Ziddu Menghapus File Usernya

    Siapa yang gak tau Ziddu, sebuah layanan Hosting gratis tanpa batas. Para blogger mungkin sudah banyak yang tau tentang kelebihan dan kekurangan Ziddu. Saya pribadi adalah pengguna baru yang mencoba Ziddu, dan ternyata saya jadi korbannya. hufft :@ Ini mungkin kabar penting yang tidak mengenakan buat kalian yang menggunakan jasa Ziddu...ya, hosting gratis tanpa batas yang dulu terbaik se jagat raya, tapi sekarang sudah tidak lagi. Ziddu memang memberikan layanan penyimpanan file tanpa batas, beda dengan hosting lainnya. Kalo dulu Ziddu membayar usernya ketika file dari user tersebut ada yang mendownload. Sekarang semuanya itu menjadi berubah rasanya, pelayanan Ziddu sudah menurun, termasuk saya yang mengalami keugian nich... 

     Kerugian yang saya alami adalah file yang saya simpan di Ziddu dihapus begitu saja dari akun saya. Padahal hampir semua blog yang saya kelola linknya menuju Ziddu. Ada 300 an file mp3 yang sudah saya upload, tapi sekarang ludes tinggal beberapa saja.. butuh beberapa hari untuk menguploadnya. Sekarang jadi kerja dua kali deh rasanya, dengan memindah semua link di blog saya. Capek deeeh..:( Anehnya lagi file yang saya simpan tersebut hilang dari akun ziddu saya tetapi link di blog saya masih bisa mendownloadnya, Saya jadi tanda tanya nich.. di hapus admin apa di curi yaa...??? Coba saja lihat gambar dibawah ini, file saya tinggal satu semua... Ada banyak folder yang sudah saya buat dan stiap folder isinya 7-10 file mp3. 


      Mungkin sebagian blogger sudah pernah mengalami hal ini, huhuhu. Ya mau gimana lagi, nyarinya gratisan siigh.. maklumlah modal sempit gitu... hehe Saya cuma berharap Ziddu bisa memberikan pelayan yang jelas, kalo memang harus membayar ya gak masalah, daripada gratis tapi menyakitkan... Jika memang sengaja di hapus, sebaiknya ada konfirmasi dulu. Mudah-mudahan sedikit info yang saya alami ini bisa menambah wawasan kalian sesama blogger baru,,, 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...