Cara Pembayaran Ayobai






Penetapan saham sebesar 40% dilakukan menjelang 17 Agustus 2012  sesuai dengan jumlah saham anggota berdasarkan anggota yang diundang dan banyaknya artikel yang dimuat. Dan untuk pertama kali dibayarkan 4 hari (selasa, 22 Agustus 2012) melalui rekening Bank setelah Pengukuhan dan pelantikan Pengurus Daerah Propinsi dan Kabupaten sekaligus  Peringatan detik-detik Proklamasi 17 Agustus 1945 pada Hari Jum,at tanggal 17 Agustus 2012/29 Ramadhan  1433 H.

Segala kelengkapan data baik identitas diri secara lengkap dan nomor  rekening bank akan kami minta melalui situs www.ayobai.com Mulai tanggal 1 Agustus 2012. Sedangkan kabar terbaru yang telah saya ketahui, bahwa form kepemilikan saham sudah bisa di download. Kemudian kita disuruh mengiusi data dengan lengkap dan sebenar-benarnya. kemudian dikirim ke alamat email : abay@ayobai.com. Untuk Selengkapnya silahkan baca disini..

Laporan Keuangan akan kami sampaikan setelah pengukuhan/pelantikan pengurus yaitu pada setiap tanggal 1 bulan berikutnya dan hak anggota akan dibayarkan sesuai dengan jumlah saham yang dimiliki.

Nah, jika kalian sudah pahan bagaimana cara berpenghasilan dari ayobai.com dan sudah tahu cara pembayarannya seperti apa, mungkin kalian masih ragu dan apakah tidak terjadi unsur penipuan ? Silahkan baca disini...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...