Siapa Admin AYOBAI ?

Sudah tau Ayobai kan...??? Jika di antara kalian yang mungkin masih ada yang belum tau Apa Itu Ayobai ??? sebaiknya baca Apa Itu Ayobai ??? Soalnya yang akan saya bahas disini, Siapa sih yang mempunyai ide dan gagasan untuk membuat Ayobai ?

Meskipun sebagian sudah ada yang tau, tetapi diantara teman-teman ayobai yang lain mungkin masih penuh dengan tanda tanya siapa sebenarnya admin atau pencipta dari AYOBAI ini ? terutama teman-teman pengguna baru yang penasaran dan butuh banyak info. hehe

Sebelumnya biar saya beri penjelasan dulu dari dasar pemikiran terbentuknya Ayobai ini. Seperti namanya, Ayobai (AYO BANGKIT INDONESIA) di bentuk dengan tujuan Agar Indonesia Bangkit. Jadi, intinya Ayobai ini merupakan gerakan organisasi sebagai solusi masalah yang ada di Indonesia dan bergerak secara online. Selengkapnya baca disini.. Wah, saya juga salut kepada seseorang yang mempuyai misi tersebut.

Okelah daripada kalian semakin penasaran, berikut inilah Admin, Pencipta, Pembuat AYOBAI :


Nama                            :    Afdoli, AP.MSi
Tempat, tanggal lahir   :    Kuala, 6 Januari 1977
Jenis Kelamin              :    Laki-Laki
Agama                          :    Islam
Alamat Rumah             :    Jl. Nagahuta Blok I Gg. Nadi kanan No. 9 Pematangsiantar
Telp/ HP                        :    (0622) 7055700 / 085373549333
Email                             :    afdoliapmsi@gmail.com,
Facebook                      :    @bang dol, atau klik Disini..
Twitter                           :    @pribadindo

Untuk Biodata selengkapnya silahkan baca disini... Sedangkaan untuk melihat video demo Ayobai silahkan klik disini...

Nah... sekarang kalian sudah tau kan siapa sebenarnya yang mempunyai gagasan sehingga menciptakan Ayobai. Untuk saat ini kondisi Ayobai memang belum normal dan masih dalam proses pembenahan. Juga banyak link-link yang tidak berfungsi, terkadang koneksi tidak stabil. Buat teman-teman Ayobai harap maklum karena situs ini memang belun di resmikan.

Jika sudah tau visi dan misi ayobai lalu tunggu apalagi, mari kita dukung Ayobai sebagai Gerakan Indonesia Bangkit. Dengan bergabung di Ayobai berarti kita telah menginginkan Perubahan lebih baik di negeri ini. Daftar gratis dan tidak dirugikan sama sekali...

Salam Ayobai...

 

BACA JUGA :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...