Apa Itu Ayobai ?

Tahu kah Anda apa itu Ayobai ? Sebagian dari kalian mungkin ada yang tahu, tetapi juga masih banyak yang belum tahu. Ayobai adalah situs jejaring sosial yang didedikasikan kepada masyarakat indonesia.
Situs ini hadir sebafai salah satu solusi permasalahan bangsa Indonesia melalui gerakan perbaikan bangsa yang di gagas secara online. Ayobai kepanjangan dari "Ayo Bangkit Indonesia". Jika dilihat dari segi tampilan hampir sama dengan Facebook, bedanya situs jejaring sosial ini dibuat anak negeri.


Tujuan dari ayobai.com adalah :
  • KESRA (KESejahteraan RAkyat) yaitu Meningkatkan Kesejahteraan anggota dan rakyat Indonesia <.li>
  • MENGGERTAK (MENGgunakan GErakan Rakyat sebagai kekuaTAn bangKit). Gerakan ini menggunakan system MOP ( management of people) yaitu mengabungkan  gerakan melalui Dunia Maya dengan menggunakan sistem bisnis online yang dipadukan dengan Media Jejaring Sosial ber WAWASAN NASIONAL (WANAS).
  • MENGEPEL PELAN (MENGgugah Elemen PEmerintah peLayan PEngusaha peduLi rAkyat santuN) Gerakan menggugah/mempengaruhi  Pemerintah untuk melayani masyarakat dengan lebih baik, menggugah/mempengaruhi  Pengusaha untuk lebih peduli masyarakat dan lingkungan sekitar, dan Rakyat Indonesia untuk berpikir/bersikap dan berbuat sebagai bangsa yang maju. 
Ayobai.com akan memberikan sah`m kepada penggunanya sebesar 40%. Jadi kita bisa berpenghasilan sesuai saham yang kita peroleh. Bagaimana caranya memeperoleh saham dan penghailan ? silahkan baca postingan saya tentang Penghasilan Dari Ayobai.

Memang situs ini belum di resmikan, rencananya situs ini akan diresmikan bersamaan dengan hari proklamasi Indonesia yaitu tanggal 17 Agustus nanti. Mari Kita Dukung Guna Menuju Indonesia Yang Lebih Baik dan Berpenghasilan. Tunggu apa lagi, yuk gabung di ayobai.com. DAFTAR GRATIS DISINI.




 BACA JUGA :


      Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...