Pebedaan Ayobai (Ayo Bangkit Indonesia) Dengan Jejaring Sosial Lainnya


Walaupun masih baru, hadirnya jejaring sosial Indonesia bernama Ayobai (Ayo Bangkit Indonesia) memang beda dengan jejaring sosial lainnya. Selain visi dan misinya yang sangat besar Ayobai juga memiliki ke unikan tersendiri. Di antaranya adalah :
  1. Ketika kita Daftar di Ayobai, kita tidak perlu membuat email baru. Kita bisa menggunakan email Facebook atau memasukkan nomer hp juga bisa. Tujuannya adalah untuk meperkenalkan situs ini ke semua kalangan masyarakat karena masih banyak masyarakat yang belum mengerti internet. Berbeda dengan jejaring sosial lainnya yang rata-rata membutuhkan konfirmasi email untuk mengaktifkan akun.
  2. Di Ayobai kita tidak perlu Add dan Confirm teman. Kita secara otomatis langsung berteman dengan semua orang di ayobai. Selain itu juga ada fitur "menandai dan ditandai" semacam follow yang membuat kita bisa terhubung dengan orang yang sudah kita tandai atau kita ditandai.
  3. Adanya Pejuang Ramah, yaitu pejuang ayobai yang sering melontar ide, menyapa, membantu menjawab pertanyaan dan memberi masukan dalam membangkitkan semangat teman-teman melalui komentar diayobai. (jumlah terbatas 33 orang diambil dari jarak tahun sejarah bangsa yaitu tahun 1965 – Tahun 1998).
  4. Adanya Pejuang Ramah, yaitu pejuang ayobai yang sering melontar ide, masukan dalam
    membangkitkan semangat teman-teman melalui posting di ayobai (jumlah terbatas 20 orang diambil dari jarak tahun sejarah bangsa yaitu tahun 1945 – Tahun 1965).
  5. Mendapatkan artikel tentang kebangkitan bangsa yang akan membuat kita lebih semangat.
Itulah beberapa perbedaan ayobai di bangdingkan dengan jejaring sosial lainnya. Jadi bergabung di ayobai kita tidak hanya update status dan berkomentar saja, tetapi kita sudah memberikan suara mendukung Kebangkitan Negara ini,,
Salam Ayobai...


MARI KITA BUKTIKAN JIKA KITA CINTA PRODUK DALAM NEGERI DENGAN MENDUKUNG JEJARING SOSIAL BUATAN INDONESIA 
" AYOBAI  ( Ayo Bangkit Indonesia )"
SEBAGAI GERAKAN INDONESIA BANGKIT


 BACA JUGA :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...