Bukti Pembayaran Clixsense Terbaru Bulan September 2013

September ceria,,, benar-benar ceria buat saya.... hahaha alhamdulillahirobbil'alamin.. :)
mengapa, karena ada beberapa hal yang membuat saya tersenyum dan keeeeeeep smile.. *suling sakti.. :v

Salah satunya saya nggak ngapa-ngapain tapi dikasih dolar sama Clixsense. Kog bisa ??? ya saya iseng aja join di situs PTC itu. Soalnya saya lagi fokus main GA dan rencana loncing ebook tentang cara mendapatkan minimal $5 dari Google Adnsese bulan oktober nanti. Mungkin ini yang disebut iseng-iseng berhadiah.. #dhuaaarrr

oke, inilah Bukti Pembayaran Clixsense Terbaru Bulan September yang sudah saya terima :

pertama, saya log in ke akun Clixsense saya. Terus saya liat balancenya udah $8, artinya bisa sudah bisa PO karena minimal PO jika sudah dapat $8.


ya sudah, gak pikir lama langsung saya ambil aja daripada ntar hangusss.. hihihi


 Langsung saya kirim ke akun paypal saya, dan statusnya berubah jadi Pending Payout. 


Dan hasilanya dolar langsung masuk di tabungan Paypal saya, perhatikan SS berikut boss..

tuh kan udah saya kasih Bukti Pembayaran Clixsense Terbaru Bulan September. Buat yang belum tahu, apa itu Clixsense, silahkan baca :  APA ITU CLIXSENSE 

Sistemnya kita di bayar untuk ngeklik iklann (PTC). Jadi cuma ngeklik-ngklik doang kerjaannya, gak capek kog. Gimana minat ??? Silahkan aja join.. 

atau klik gambar dibawah ini :


ya nominal $8 memanglah kecil nilainya, tapi bagaimanapun itu adalah rizki yang harus kita syukuri. Toh saya join juga gak keluar keringat, juga gak bayar... Kalo mau $ lebih gede coba aja main Google Adsense.

Daripada FB an aja kan mending main ginian, orang cuma di suruh ngeklik-ngengklik aja kita dikasih dolarr.. Baca aja CARA MAIN CLIXSENSE 

Klo saya sih iseng aja awalnya. Toh akun ini juga gak pernah saya buka, terus juga bukan saya yang ngerjakan tapi anggota saya... Saya cuma login ngecek aja, udah gak ngapa-ngapain lagi. Enak kaaan... :)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...