Cari Penghasilan Tambahan Dari Internet Yuuuk...

Semoga info di bawah ini bermanfaat dan bisa membantu tema-teman ... amin
Teman-teman dari pada kita cuma fb-an, twitteran, ngabisin uang atau pulsa gak ada gunanya, yuk kita Cari Pengahasilan Tambahan Dari Internet secara gratis tanpa modal. Sebelumnya penulis pribadi juga demikian kog, menggunakan internet hanya cuma main-main saja. hehe lalu penulis belajar, dan akhirnya bisa. Saya yakin kalian juga pasti bisa untuk Cari Pengahasilan Tambahan Dari Internet
Sebenarnya penulis heran melihat orang yang punya laptop, tablet, BlackBerry, pokoknya segala urusan dengan internet tapi gak di manfaatin. Artinya cuma digunakan dengan pengeluaran yang jelas tanpa ada pemasukan. hehe Maka dari itu saya menganjurkan kepada teman-teman untuk belajar Cari Pengahasilan Tambahan Dari Internet. Secara, saat ini nyari kerja sulit gitu looch.

>> Ah apa bener, emang hari gini masih ada yang gratis ?? 
Percaya atau tidak, cuma dengan modal internet ama kopi dikit kalian bisa dapetin $$$ setiap hari. Pendaftarn gratis, tanpa ada biaya sepeser pun.

>> Terus apa yang harus saya lakukan, apa saya harus membayar uang pendaftaran atau investasi uang ??
Sekali lagi pendaftarnnya gartis dan tugas kita cuma di suruh lihat iklan, atau ngeklik iklan dengan durasi beberapa detik, lalau kita akan dapetin dolar.

Yang saya rekomendasikan adalah bermain di PTC ( Pay To Click ) yaitu kita dibayar untuk ngeklik iklan  kurang dari lima menit lalu kita dapet dolar. hehe mantaps bukan. Salah satu program PTC terbaik adalah ClixSense.com. Silahkan teman-teman mendaftar di ClixSense.com atau klik GAMBAR di bawah ini untuk menuju situsnya :
Memang banyak situs penyedia program PTC, namun tidak semuanya terpercaya atau benar-benar memabayar membernya dan bukan scam. Jadi teman-teman harus jeli dan teliti biar gak tertipu. Nah saya juga sudah daftar di ClixSense.com setelah melakukan survey tentang kebenaran

situs tersebut. Sebelemunya saya bertanya kepada mas Google tentang situs tersebut mulai dari kebenaran, bukti pembayaran, serta cara kerjanya. Dan sebagian besar jawaban memang gak ada yang mengatakan situs ini curang. Makanya saya menganjurkan teman-teman daftar ke situs itu. hehe Namun jika masih ragu, silahkan aja deh muter-muter ke google...  lanjutt....

>> Mana bukti pembayarannya ??? Terus cara pembayarannya lewat apa ???
Pembayaran bisa menggunakan Paypal, lalu bisa kita transfer ke rekenig kita, atau jika gak punya rekening bisa pake rekening saya wkwkw maksudnya pake rekening ortu, saudara, dll. Jadi silahkan buat akun Paypal gratis kog, karena bisa digunakan untuk bisnis lainnya. Untuk bukti pembayaran teman-teman bisa lihat gambar di bawah ini :


Jika ingin lebih dahsyat lagi dengan sistem yang berbeda bagiaman cara Cari Pengahasilan Tambahan Dari Internet dengan modal gratis baca artikel ini : 
Strategi di atas adalah pelan tapi pasti dan butuh kesabaran. Sedikit-sedikit lama-lama jadi bukit, daripada gak dapet sama sekali.. :D Bukan yang seperti teman-teman baca dengan modal blablabla bisa dapetin sekian juta dalam sehari atau situs BO. hahaha kelihatan tuh bohongnya guys... Orang kalo pengen kaya yah berdoa dan berusaha dengan sungguh-sungguh. Kalo kaya dengan cara instans sama aja dengan " ngepet donk.. looh kog ? terbaaaaaaaaaaaaaang.....

Mendaftar clixsense.com 
KLIK GAMBAR DI BAWAH INI

3 comments:

  1. menarik juga, terimakasih

    ReplyDelete
  2. aku juga sdh beberapa kali mendapatkan bonusnya ,,cuma bayar 50 ribu rupiah dapat internetan 1bulan gratis unlimited ,,hebat kan

    ReplyDelete
  3. mantap gan,, lanjutkan sharingnya ya..

    salam
    http://indexiapk.blogspot.com

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...