Cari Uang Tambahan Lewat Internet

Sangatlah rugi jika selama ini teman-teman menggunakan internet itu hanya sebatas bermain-main saja. Terkadang memang asik, ketika kita mendapat hiburan dari internet. Akan tetapi alangkah lebih baik lagi jika kita bisa menggunakannya untuk Cari Uang Tambahan Lewat Internet. Jadi kita gak terus mengeluarkan uang ketika ingin akses internet, tetapi juga bisa menghasilkan.
Dulu awalnya saya juga menggunakan internet cuma untuk download, chattingan, fb-an pokoknya intinya cuma buang-buang duit saja. Terus saya berpikir sampai kapan internet ini saya gunakan untuk hal-hal yang tidak memberi manfaat bagi saya. Selain itu, saya sering membaca artikel tentang seseorang yang sukses lewat internet. Kemudian saya juga ingin dan belajar bagaimana cara Cari Uang Tambahan Lewat Internet tanpa modal alias gratis.

Ternyata hal tersebut memang benar, bahwa kita bisa Cari Uang Tambahan Lewat Internet secara gratis. Namun yang saya bahas disini adalah bukan mengikuti situs BO yang sistemanya memakan korban dibawahnya dengan menginvestasikan uang. Tetapi Ada berbagai cara yang bisa kita lakukan secara aman, pelan tapi pasti, dan akan saya jelaskan sebagai berikut :

1. Kita bisa membuat sebuah blog gratisan ( blogger, wordpress ) lalu kita mendaftarkannya ke program PPC ( Pay Per Click ) seperti AdSense, kliksaya, dan lain sebagainya. Jadi kita di bayar jika ada yang mengeklik iklan. Simpelnya kita menjadi publisher atau penerbit iklan dari perantara pengiklan, bukan langsung dari pengiklannya. Semua pendaftarannya gratis, namun kalian tetap harus hati-hati dalam menentukan situs yang akan kalian ikuti karena belum tentu membayar dan terpercaya.

2. Sedangkan buat kalian yang tidak suka menulis, bisa mengikuti program Affiliasi atau sistem PPS ( Pay Per Sale ). Jadi kita akan mendapat komisi atau dibayar jika kita berhasil menjualkan produk melalui link kita ( link affiliasi ). Ibaratnya kita menjadi sales, namun kita tidak menyetok barang dan cara menjualnya lewat internet, bisa lewat Facebook, twitter, dan lain sebagainya. Situs terpercaya yang menyediakan program ini seperti Amazon, Ebay, etc. Untuk situs yang lain teman-teman harus pandai dan mencari informasinya agar tidak terjebak. Sebaiknya baca ertikel tentang :  

 3. Yang lebih dahsyat lagi dalam Cari Uang Tambahan Lewat Internet adalah kalian juga bisa mengikuti program PTC ( Pay To Click ) yang hampir seratus persen tidak memerlukan keahlian apa-apa. Jadi kita di bayar untuk mengeklik dan melihat iklan dengan durasi waktu kurang dari lima menit. Otomatis kita tidak butuh modal apapun kecuali hanya internet ama sedikit kopi. hehe Pendaftarnnya pun gratis tis tis tanpa ada sepesrpun biaya. Menarik bukan... !!! Untuk hal ini banyak situs penyedia layanan PTC baik lokal maupun luar negeri. Namun tidak semuanya terpercaya dan benar-benar membayar.

Yang saya rekomendasikan kepada teman-teman yang ingin Cari Uang Tambahan Lewat Internet dan jika mengikuti program ini adalah gabung saja di ClixSense.com atau Neobux.com. Bukan karena apa-apa, tetapi saya juga gabung setelah saya melakukan survey di Google akan kebenaran kedua situs tersebut. Mulai dari bukti pembayaran, sistem kerjanya, kebenarannya, dan bukti lainnya sebagian besar menjelaskan bahwa kedua situs tersebut memang benar-benar terpercaya dan terbukti membayar. Jika masih ragu bisa survey lagi ke google... Namun jika sudah yakin silahkan aja gabung di ClixSense.com atau NeoBux.com gratis atau klik gambar dibawah ini :
Catatan : di ClixSense kita tidak hanya dibayar untuk mengeklik dan melihat iklan saja, tetapi masih ada program lain seperti bermain game, comlete task, take surveys, dan lainnya yang juga di bayar.

Itulah beberapa cara untuk Cari Uang Tambahan Lewat Internet secara gratis yang bisa kalian lakukan. Semuanya itu bisa dijadikan pekerjaan sampingan dari pekerjaan utama sehari-hari kalian. Pelan tapi pasti kesuksesan tergantung keseriusan kalian. Sudah banyak dari teman-teman yang sukses Cari Uang Tambahan Lewat Internet dengan menajalankan beberapa program di atas. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang malah meninggalkan pekerjaan utamanya dan memilih menjalankan bisnis di internet. 

Saya pribadi pun lebih suka dan sudah mulai Cari Uang Tambahan Lewat Internet. saya juga bercita-cita bekerja di internet karena banyak kebebasan yang akan kita dapatkan. Kita bebas bekerja kapanpun, bermain sesuka hati, tidur di jam berapapun tanpa ada aturan yang mengikat. Berbeda dengan jadi pegawai yang hanya menuruti aturan dan perintah bos, atau lebih specifiknya di sebut " kuli ". Saya sebagai penulis tidak menyuruh kalian untuk meninggalkan pekerjaan utaman kalian, namun setidaknya bisa kalian bandingkan dan renungkan. Semoga artikel Cari Uang Tambahan Lewat Internet ini bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...