Tips Memilih Situs Bisnis Online (BO)

Tips Memilih Situs Bisnis Online - Buat teman-teman yang ingin berbisnis di internet atau Bisnis Online (BO), sebaiknya pikirkanlah matang-matang sebelum benar-benar action dan terjun langsung. Memang banyak keuntungan jika kita berbisnis di internet di bandingkan berbisnis di dunia nyata (offline ). Selain minim modal, kita juga tidak perlu repot-repot mencari tempat. Akan tetapi seyogyanya terlebih dahulu kita harus tahu Tips Memilih Situs Bisnis Online (BO) yang tepat agar kita bisa sukses..
Dan yang saya bahas disini adalah berkaitan dengan banyaknya situs Bisnis Online yang memberikan iming-iming jutaan rupiah bahkan milyaran secara cepat dan instan. Akan tetapi banyak juga yang rugi dan menjadi korban karena tertipu dengan beberapa situs Bisnis Online tesebut. Bukan rugi karena tidak bisa menjalankan sistemnya, tetapi ada kalanya bahwa situs tersebut adalah SCAM atau bohongan. Maka dari itu teman-teman harus pandai dalam  Memilih Situs Bisnis Online.

Meskipun biasanya dalam situs Bisnis Online diberikan testimoni dari penggunanya yang biasanya menyatakan akan keberhasilan dan keuntungannya, saya sarankan kalian jangan langsung percaya. Tetapi berpikirlah kenapa kog kelebihannya saja yang disebutkan, masa tidak ada kekurangannya. Karena bisa jadi itu hanya sebuah permainan. hehe Nah dalam Tips Memilih Situs Bisnis Online (BO) yang saya bahas disini, saya hanya mengingatkan agar teman-teman lebih jeli, dan tidak tergiur iming-iming uang banyak.

Pada intinya kita harus pintar dalam Memilih Situs Bisnis Online yang akan kita ikuti. Apapun bentuknya itu, baik sistem PPC, PTC, Investasi Uang, Sistem Affiliasi, dan lain sebagainya. Kemudian yang harus kita lakukan adalah survey atau cari informasi sebanyak-banyaknya tentang situs bisnis online tersebut. Kita bisa menggunakan bantuan si pintar yaitu mas GOOGLE untuk menggalih informasinya. berikut ini beberapa kata kunci yang bisa kalian gunakan untuk mengetahui sebuah situs Bisnis Online :
  • Mencari informasinya >> " Apa Itu...... " , " Tentang.....  " , " About...... " dan lain sebagainya >>> 
  • Cari tahu kelebihan dan kekurangannya, serta sistemnya bagaimana...
  • Bukti kebenarannya, >> " Apakah ..... itu Scam / Curang / Penipu " dan lain sebagainya.
  • Bagaimana " Bukti dan cara pembayaran ..... " 
  • etc.
Kalian bisa mengembangkan lagi  info apa saja yang kalian butuhkan. Saya yakin jika situs Bisnis Online tersebut memang benar-benar terpercaya dan terbukti membayar membernya, pastilah banyak informasinya di google. Kesimpulannya janganlah terburu-buru dan menggebu-gebu untuk meraih dolar. Bersabar dan bergerak pelan tapi pasti adalah langkah awal yang tepat. Semoga artikel Tips Memilih Situs Bisnis Online ini bisa membantu teman-teman. Tetap semangad.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...