Kabar Terbaru Tentang Ayobai Jejaring Sosial Indonesia

Sudah cukup lama blog ini tidak memposting dan memberikan Kabar Terbaru Tentang Ayobai Jejaring Sosial Indonesia. Hal ini dikarenakan di ayobai belum ada perkembangan dan informasi berkaitan dengan saham maupun fiturnya. Akan tetapi blog ini tetap mengikuti perkembangan ayobai, karena penulis yang sudah terlanjur mendukung salah satu jejaring sosial buatan Indonesia tersebut.

Kabar Terbaru Tentang Ayobai Jejaring Sosial Indonesia yang akan bagikan ini mungkin sedikit mengecewakan teman-teman. Terutama bagi yang memiliki saham di ayobai dan menunggu janji dari admin ayobai untuk diberikan haknya sesuai janji diawal, termasuk penulis pribadi. Betapa tidak, ternyata jejaring sosial yang digadang-gadang sebagai langkah awal kebangkitan bangsa yang bergerak secara online itu terancap ditutup.


Salah satu penyebabnya adalah masalah dana. Info ini penulis dapat dari link side bar di ayobai yang menyatakan bahwa ayobai tutup, dan butuh tim penyelamat. Sayangnya penulis belum sempat mengambil gambarnya sebagi bukti kebenaran informasi ini. Padahal ayobai juga sudah mendapat dukungan dari kang Sule OVJ beberapa waktu lalu yang rame ditwitter dan di lintasme.com. Sungguh sangat mengecewakan, ternyata ayobai hanya bertahan seumur jagung.

Bukan bermaksud menyalahkan siapa-siapa, menurut analisa penulis yang sudah kenal dengan admin ayobai, faktor terbesar adalah dikarenakan admin ayobai tidak fokus. Penulis sudah sering memberikan ide-ide dan sharing dengannya berkaitan masalah dana, fitur, serta langkah kedepannya ayobai seperti apa, namun ternyata hasilnya nihil. Sempat di awal mengatakan bahwa ayobai merupakan situs milik bersama, namun entah mengapa ketika penulis meminta laoporan bulanan perkembangan ayobai untuk di publikasikan tetapi tidak di ijinkan.

Padahal tujuannya agar teman-teman pemilik saham tahu perkembangan ayobai. Bukan hanya itu, yang lebih membingungkan adalah masalah fitur di ayobai yang tak kunjung lengkap dan selesai. Jika admin ayobai di tanya, jawabannya hanya janji-janji belaka. Selain itu banyak blog yang dibentuk dengan subdomain ayobai.com yang mengalihkan tujuan awal ayobai.

Untuk itu, penulis blog ini meminta maaf kepada teman-teman karena telah memberikan informasi tentang ayobai dari awal hingga akhir yang mungkin tidak memberikan manfaat apa-apa. Semoga teman-teman bisa memaklumi dan sebagai pelajaran untuk kedepannya. Itulah Kabar Terbaru Tentang Ayobai Jejaring Sosial Indonesia yang telah penulis terima. terimakasih

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...