Cara Menyembunyikan Foto Profil Facebook Terbaru 2013

Topic kali ini masih membahas Facebook, yaitu tentang Cara Menyembunyikan Foto Profil Facebook Terbaru 2013. Sebagian orang pengguna Facebook mungkin tidak ingin data pribadinya di ketahui oleh semua orang. Seperti email, alamat, termasuk juga koleksi foto pribadinya. 

Tujuaan untuk mempelajari Cara Menyembunyikan Foto Profil Facebook Terbaru 2013 salah satunya mungkin agar foto kita tidak disalahgunakan oleh pihak-pihak yang tak bertanggung jawab demi kepentingan pribadinya. Ada juga yang beralasan agar Facebooknya seperti misteri supaya orang lain penasaran. Tetapi efek sampingnya adalah teman yang kita kenal di dunia nyata kesulitan untuk menemukan kita.

Cara Menyembunyikan Foto Profil Facebook Terbaru 2013 ini khususnya bagi teman-teman yang masih bingung dan kesulitan. Hal ini mungkin karena perubahan fitur yang ada pada Facebook. Jika dulu menyembunyikan foto profil di Facebook itu cukup mudah, sekarang malah ada yang privasi fotonya tidak bisa di setting, seperti gambar di bawah ini :

1. Pertama silahkan menuju profil Facebook teman-teman, lalu klik foto profil Facebooknya sampai muncul seperti gambar dibawah ini.


fotonya cakep banget kaaaan.... haha awas jangan diliatin mulu ntar nakser... :p oke lanjuttttt

2. Jika sudah, silahkan reload halaman tersebut atau tekan F5. Tujuannya agar tampilan fotonya berubah seperti gambar dibawah ini : 


3. Mengapa kog di suruh tekan F5, supaya pengaturan privacinya keluar. Lihat di bagian pojok kanan bawah gambar diatas. Nah disitu, ada beberapa pilihan, karena kita ingin menyembunyikan foto profil tersebut maka Public di ganti dengan Hanya Saya. Artinya hanya saya si pemilik Fb yang bisa lihat. 

4. Selanjutnya foto tersebut sudah tidak bisa di lihat lagi oleh public atau semua orang. Namun perlu di ketahui bahwa hanya foto ini saja yang sudah tersembunyi. Untuk foto Profil yang lain masih tetap bisa terlihat.

5. Okeh, jika ingin foto profil Facebook teman-teman disembunyikan semua, maka tinggal lakukan cara seperti di atas. Cara cepat tekan arah kanan ( --> ) atau kiri ( <--- ) lalu ganti Public menjadi Hanya Saya. 

Sayangnya cara ini harus dilakukan satu persatu, karena yang penulis ketahui hanya Cara Menyembunyikan Foto Profil Facebook Terbaru 2013 inilah yang bisa di terapkan. Jika teman-teman punya cara lain yang lebih simple dan cepat silahkan di share yah. Jika ada pertanyaan silahkan di sampaikan lewat komentar. terimakasih

4 comments:

  1. wadooh,, kalo allbum foto fb gue udah nyampe 800 foto,satu'' di sembunyikan malah jempol gu yng gempor :'(

    ReplyDelete
  2. Siiiiipppppp......
    Makasih atas pencerahannya

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...