Situs Youtube Bisa Menari Harlem Shake

Wooow... hahaha lucu nih, gokil abis deh wkwk.... *apanya yang lucu, mukeloo kali yah ? :p
eh bukaaaan, ini loh ternyata Situs Youtube Bisa Menari Harlem Shake juga. Biasanya kan yang bisa menari cuma manusia, tapi ini beda, logo dan link-link diyoutube bergerak-gerak dan menari ala Harlem Shake. Kreatif dah om Google nih, gak mau kalah sama manusia. Coba lihat aja gambar dibawah ini, berantakan kan..


Kalo pengen lihat Situs Youtube Bisa Menari Harlem Shake itu ada caranya. Kita harus mengetikkan kalimat "do the harlem shake" dulu pada kotak pencarian youtube atau KLIK DISINI.

Lalu tunggu beberapa detik hingga lagunya mulai main. Lihat dibagian logo Youtube di pojok kiri atas akan bergerak-gerak ke kanan dan ke kiri. Selang beberapa detik kemudian link-linknya di laman tersebut bergerak semua seperti menari Harlem Shake. hahaa

Mungkin teman-teman udah ada yang tau kali yah tentang Situs Youtube Bisa Menari Harlem Shake ini. Yah gapapa lah, penulis share aja biar tambah rame. hehe Btw, udah tau ga sih Apa Itu Harlem Shake ? yaelach, hari gini teknologi dah canggih masa masih aja ketinggalan berita ? oh no, mending baca dulu deh, 
Berikut ini salah satu contoh video Harlem Shake, cekidoot :


Kalo sudah begini sepertinya Gangnam Style kalah fenomenal tuh sama Harlem Shake. Kalo penulis pribadi lebih suka tarian ini daripada Gangnam Style, soalnya lebih gokil gak jelas gitu wkwk. Kalo kamu lebih suka yang mana ??? oh yah.. kalo mau download video dari youtube nih caranya Download Video dari Youtube.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...