Add Teman, Facebook Diblokir

Kejam....mungkin kata inilah yang tepat dilayangkan kepada Facebook. Mengapa demikian, karena hanya melakukan Add Teman, Facebook Diblokir tanpa sebab yang pasti. Kejadian inilah yang dialami penulis beberapa waktu lalu sebelum artikel ini ditulis.
Gambar berikut buktinya :

Gambar diatas itulah tampilan ketika penulis login ke Facebook. Memang jika kita melakukan aktivitas apapun di Facebook seperti update, ngelike, bagikan status, kirim pesan, add teman secara berlebihan akan diperingatkan atau mungkin diblokir karena dianggap spam. Tetapi kesalah yang penulis lakukan hanyalah add teman tidak lebih dari 5 orang saja. Tujuannya penulis hanya ingin mencari teman baru.

Mungkin bisa dibilang keterlaluan, atau seperti kata pepatah "mencari musuh lebih mudah daripada mencari teman" kali yah. Termasuk Facebook sendiri yang ingin bermusuhan dengan penulis :p. Dulu jika kita banyak melakukan add teman, maka kita diblokir untuk fitur add teman saja. tetapi sekarang jika kita Add Teman, Facebook Diblokir. Jika begitu, apa gunanya ada fitur add teman jika ujungnya hanyalah merugikan pengguna. 

Bagiamana tidak merugikan, bayangkan saja jika Facebook kita banyak file penting, koleksi foto kita yang belum sempat di backup. Atau facebook kita yang sudah kita jadikan lahan bisnis. Mungkin inilah salah satu alasan yang membuat Beberapa Artis Lebih Memilih Twittter daripada Buka Facebook.  

Sekarang Facebook penulis tidak bisa diakses lagi. Sudah beberapa cara mengembalikan akun Facebook yang diblokir sudah dicoba, tapi tetap tidak bisa. Termasuk berulang kali mengikuti petunjuk cek poin seperti gambar diatas. Juga cara meminta dan merubah paswoord baru tetap gagal. 

Mungkin bagi teman-teman yang mengalami Add Teman, Facebook Diblokir hal serupa dengan penulis atau tidak, harap bersabar dan berhati-hati yah. Solusinya hanya satu yaitu membuat Facebook baru dan memulai lagi dari awal. Berat sih memang, soalnya kita harus setting akun lagi, add teman lagi, dan sayangilah Facebook barumu. 

Capek bukan...? ya kalo gak pengen capek mending ambil air wudhu lalu baca Al-quran aja biar dapat pahala, oke. Daripada pusing mikirin Facebook yang belum tentu juga mikirin kamu.....

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...