Apa Itu Harlem Shake

Apa Itu Harlem Shake ? ya pertanyaan itulah yang saat ini sedang ramai dibicarakan. Sebagian orang mungkin masih belum tahu tentang fenomena Harlem Shake yang lagi cetar membahana. Namun sebagian beramai-ramai untuk membuat video Harlem Shake.
Sebenarnya Apa Itu Harlem Shake ? Jawaban simpelnya yaitu merupakan sebuah tarian yang dilakukan secara bersama-sama secara gila-gilaan. Intinya Harlem Shake hanya untuk sebuah lucu-lucuan, seru-seruan dan hiburan saja. Biasanya ketika orang-orang lagi serius, kemudian seketika berubah menjadi kacau, dan gila karena menari Harlem Shake.

Memang saat ini tarian Harlem Shake fenomenal hampir sama seperti Gangnam Style. Hampir disemua kalangan dan tempat melakukan deman Harlem Shake. Buktinya di youtube banyak video yang memposting Harlem Shake ini. Termasuk artis seperti Maya Estianti cs yang duet dengan Syahrini.

Mengutip dari wikipedia, Musik Harlem Shake diciptakan oleh seorang disk jockey kurang terkenal di Brooklyn yang bernama "Baauer".Anehnya sang pencipta lagu tersebut tidak ikut serta membuat video Harlem Shake. Sedangkan tari Harlem Shake pertama kali diperkenalkan pada tahun 1981, oleh penduduk Harlem, New York yang bernama "Al Bm". Harlem Shake awalnya bernama "albee".
Berikut salah satu contoh video Harlem Shake yang kocakkk abis :



0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...