Satu Lagu Paling Romatis

Helooo teman-teman pengunjung amanahbastha yang cakep-cakep ? Tetap sehat kan yah.. hehe 
Siapa nih yang lagi jatuh cinta, wah pasti hatinya seperti taman yah soalnya penuh dengan bunga. Biasanya suka nyanyi-nyanyi Satu Lagu Paling Romatis sampai jadi penyanyi kamar mandi. Berasa dunia seperti berwarna apalagi ketika bersamanya. hmmm Beda dengan orang yang lagi galau, pengennya dengerin 10 Lagu Galau Indonesia aja.

Tapi teman-teman Tau Gak Sih Satu Lagu Paling Romatis ? pasti jawabannya macem-macem yah. Soalnya kan selera orang berbeda-beda. Untuk itu penulis berikan informasi menarik berkaitan dengan cinta dan Satu Lagu Paling Romatis yang membuat kalian makin cinta ama pasangannya masing-masing. Namun Satu Lagu Paling Romatis dinyanyikan secara duet. Judulnya kalo dalam bahasa inggris yaitu "Death dan Life With You". Coba simak kutipan liriknya berikut ini dalam bahasa Indonesia :
.......
"Kalau lagi jalan aku tersandung batu (cewek)
Kan kuobati, batunya aku pukuli (cowok)

Kalau di jalan ada laki-laki menggodaku (cewek)
Kalau orangnya kecil kutantang, kupelototi (cowok)

Jika tiba-tiba aku limbung lalu pingsan (cewek)
Ya semestinya aku ikut …(cowok) "
.......

Jika kita baca dari liriknya saja, memang betul kan liriknya Satu Lagu Paling Romatis. Cowok rela berkorban apapun untuk ceweknya. Bahkan batupun yang menggoda akan dipukuli oleh si cowok. Wah pasti harapan cewek banget tuh, punya pacar yang bisa melindungi dan selalu ada disisinya. Okelah, yuk bareng-bareng kita simak Satu Lagu Paling Romatis berikut ini, cekidooot :



0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...