5 Tanda Orang Jomblo

5 Tanda Orang Jomblo - Haaaaalo jomblowers di seluruh jagat raya... Meski jomblo tapi tetap bahagia kannnnn :p Ada tulisan menarik nih yang akan penulis bagikan buat teman-teman semua, terutama yang lagi jomblo.Yaitu tentang 5 Tanda Orang Jomblo yang perlu kita ketahui. Jadi penulis mohon maaf  yah buat Anda yang lagi jomblo, bukan maksud untuk menyindir kog tulisan 5 Tanda Orang Jomblo ini.


Sebelum mengupas tentang 5 Tanda Orang Jomblo, penulis jelasin dulu yah, definisi jomblo sejatinya itu apa. Jomblo adalah sebuah gelar atau julukan yang di berikan kepada seseorang yang belum punya pacar atau pasangan, baik cowok ataupun cewek. Kalo di kalangan muda, simpelnya yang gak punya pacar itu statusnya yah jomblo. Sebenarnya tanpa kita tahu 5 Tanda Orang Jomblo, seseorang yang jomblo bisa di ketahui dari kehidupan sehari-harinya, apalagi yang jomblo sejati, sangat mudah untuk menebak statusnya.

Berikut ini 5 Tanda Orang Jomblo yang sudah menjadi kebiasaan dalam kehidupan sehari-hari.
  1. Suka ngaca, di manapun berada orang yang jomblo itu suka ngaca dan sering ngaca. Meskipun sudah dandan habis-habisan dari rumah, tetapi bagi seorang jomblo dia aka tetap merasa bahwa dia kurang cakep, dalam hatinya selalu berkata "aduh aku udah cakep belom sih". Akibatnya dia jadi gak PD dengan penampilannya.
  2. Orang yang jomblo lebih suka menghabiskan waktu dan isi hatinya di dunia maya dari pada di dunia nyata. Apapun yang sedang dia rasakan adan alami, akan di keluarkan ke dunia maya. Dia merasa nyaman dan bahagia dengan dunia maya, soalnya hari-harinya selalu kesepian.
  3. Jomblo itu kalo hari libur lebih suka tidur. Berbeda dengan orang yang punya pacar, yang sibuk dengan pacarnya mau jalan kemana. Kalo jomblo malah berpikir mending tidur dan beralasan "aaah di luar panas, males keluar".
  4. Berpura-pura bahagia meski jalan sendirian. Padahal kalo lihat orang kencan di hatinya selalu bertanya "kapan saya punya pacar ?".
  5. Suka begadang atau tidur malam. Seorang jomblo tidak memperhatikan waktu istirahatnya. Dia merasa bebas karena tidak ada yang mengaturnya. Beda dengan orang pacaran, soalnya nonton tv atau sms-an kemaleman dikit aja langsung di ingetin "sayang tidur dulu gih, udah malem nanti kamu sakit loooh".
Itulah 5 Tanda Orang Jomblo yang peulis ketahui berdasarkan pengalaman. Semuanya belum tentu benar, tergantung pribadi masing-masing yang menilai. Berbahagialah buat kalian yang saat ini sudah punya pacar, gak jomblo. Mohon maaf jika tulisan tentang 5 Tanda Orang Jomblo ini membuat anda merasa tersindir dan galau. Dan bersabarlah buat kamu-kamu jomblo mania, karena hari kemenangan akan segera tiba. Semangat yah mblooo... :p *kabur

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...