Cara Mudah Bahagia dan Disukai Banyak Orang

Setiap orang pasti menginginkan kebahagiaan. Selain bahagia, semua orang juga ingin disukai banyak orang karena dapat berpengaruh pada kondisi psikologisnya. Banyak cara yang dilakukan untuk mendapat perhatian orang lain. Untuk saat ini, yang paling banyak berpengaruh adalah di dunia maya atau jejaring sosial, sebuat saja yang paling populer adalah Facebook. Walaupun terkesan dunia maya, tetapi Facebook juga dapat mempengaruhi kondisi psikologis seseorang. Jika teman di Facebook banyak, dan pemberitahuan juga banyak, biasanya seseorang itu akan kelihatan bahagia.
Memang banyak cara yang dilakukan seseorang untuk bahagia dan disukai banyak orang. Dan ternyata Tau Gak Sih ??? ada cara mudah bahagia dan disukai banyak orang. Yaitu cukup dengan memberi banyak pujian. Dalam sebuah studi, para periset menemukan bahwa orang-orang yang menceritakan orang lain secara positif berkemungkinan lebih besar bahagia dengan hidup mereka dan lebih disukai orang lain dibanding dengan orang yang cenderung fokus pada hal-hal negatif dari orang lain. 

Tampaknya menegaskan kekuatan orang lain juga membantu Anda melihat kekuatan sendiri dan ini membuat Anda bersemangat dan lebih optimistik, sifat-sifat yang membuat orang lain tertarik kepada Anda seperti magnet. Akan tetapi terkadang jika kita terlalu mencari perhatian yang berlebih justru akan membuat orang lain jadi sensitif kepada Anda. Kesimpulannya adalah sering-sering berbuat baik kepada orang lain tanpa pamrih, ini yang membuat Anda bisa disukai bahkan dibutuhkan orang lain. 

Intinya adalah manusia ini mempunyai pusaka yang berharga. Jika diasah akan semakin tajam, dan juga sebaliknya jika dibiarkan maka tidak berarti apa-apa, bisa jadi dapat menjatuhkan diri sendiri. Semunya itu tergantung dari pribadi masing-masing. Pusaka tersebut hanyalah "Perbuatan dan Perkataan". Karena jika perbuatan dan perkataan seseorang itu baik, maka orang lain akan meniru dan mngikutinya. Dan ini juga akan membuat Anda di sukai banyak orang. Semoga artikel ini bermanfaat... :)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...