5 Alasan Kenapa Cowok Memutuskan Hubungannya

Tau Gak Sih ??? ada beberapa alasan cowok akhirnya memilih memutuskan hubungannya. Tentu tidak semua alasan ini sesuai dengan setiap perpisahan dan juga tidak berlaku untuk setiap cewek. Akan tetapi banyak orang yang mempunyai alasan yang sama. Apa sajakah alasan itu, berikut 5 alasan Cowok Memutuskan Hubungan :

1. Tidak Mendengarkan 
     Ketika cowok ingin mengatakan sesuatu, berikan dia kesempatan. Dengarkan apa yang akan dikatakannya. Terkadang masalahnya, cowok yang ingin mengakhiri hubungan merasa tidak tahu apa yang ingin dibicarakannya. Tidak selalu benar, tetapi cowok juga mempunyai pendapat. Akan tetapi si cewek tidak tahu apa yang terjadi sesungguhnya

2. Lebih Mendengarkan Teman
    Kebutuhan perempuan akan persahabatan sangat dipahami. Pergi di malam hari dengan teman tanpa kesepakatan. Tetapi ketika Anda mulai mengizinkan sahabat perempuan pasangan Anda masuk dalam hubungan, ini yang akan menjadi masalah. Anda berpikir bahwa pasangan Anda memiliki pikiran sendiri ketika dia keluar dengan teman-temannya. Sebaiknya, Anda harus berbicara hati-hati dengan sahabat perempuan Anda agar tidak terjadi kesalahfahaman.

3. Hubungan Bukan Ikatan Keluarga
    Bukan ingin membawa Anda menjauh dari keluarga, tetapi ini adalah masalah hubungan, bukan masalah penculikan. Bagaimanapaun juga, jika Anda sudah cukup dewasa untuk meninggalkan rumah dan bisa menjaga diri, maka akan banyak pertanyaan yang akan muncul pada Anda. Jika Anda menceritakan pada Ibu atau saudara Anda tentang alasan dan perselisihan, jangan berfikir bahwa mereka tidak akan menyukai.

4. Tidak Harus Bersama
     Anda tidak harus selalu pergi bersama ke setiap tempat dengan pasangan. Buatlah waktu khusus untuk bersama. Setiap orang mempunyai rasa suka dan tidak suka sebelum bertemu. Anda bisa melakukan sendiri atau bersama teman-teman, itu yang paling bagus. Jangan coba membawa pasangan Anda bersama jika itu tidak akan memberi arti apa-apa. Tapi Anda dan teman-teman harus berbicara, karena pasangan Anda tidak ingin cemburu.

5. Sebuah Hubungan atau Penjara ?
    Jangan berharap pasangan Anda akan mendapat penjelasan tentang di mana dia sepanjang hari, bersama siapa. Seperti petugas pemeriksa yang memantau dan memberi laporan apa yang telah dikerjakan. Hubungan seharusnya memiliki kepercayaan yang kuat. Jika cowok merasa tidak percaya, dan dia merasa belum melakukan sesuatu yang layak, maka jangan berharap terlalu banyak untuk memilikinya. Ini berlaku terutama bagi orang yang memiliki banyak rasa tidak nyaman atau posesif.

Jika saat ini Anda sedang berada pada salah satu posisi diatas, maka sebaiknya Anda mengambil tindakan yang bijak untuk menghindari hal tersebut terjadi. Setiap perselisihan bicarakan dengan baik-baik kepada pasangan Anda agar hubungan Anda tetap harmonis.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...