Memanfaatkan Air Soda


Air soda memang bermanfaat bagi tubuh. Selain itu, Tau Gak Sih teryata Air Soda bisa dimanfaatkan untuk membersihkan peralatan rumah tangga. Jadi, Air Soda atau Club Soda bisa kita gunakan untuk :
  • Membersihkan Kaca
 Bersihkan kaca, baik kaca mobil atau kaca rumah dari kotoran dan debu dengan menuangkan Club pada kaca. Kemudian diamkan beberapa menit , lalu di lap dan Anda akan mendapatkan kaca sebening kristal.
  • Membersihkan Kulkas
 Campur 1 cup (300ml) Club Soda dengan sedikit garam untuk pembersih abrasif tapi lembut yang bisa membersihkan kotoran di dalam kulkas.
  • Mengilapkan Perhiasan
Rendam perhiasan dengan batu topaz, ruby, dan emerald selama semalam dengan air soda. Perhiasan Anda akan mengkilap pada pagi harinya.
  • Membersihkan Noda Red Wine
Segera tuang Air Soda pada noda dan serap. Soda akan bereaksi dengan red wine dan membersihkan noda dari kain.
  • Membersihkan Peralatan Masak Yang Gosong
Tuang Air Soda pada panci atau pan yang gosong ketika masih hangat Biarkan kekuatan effervescent yang terkandung dalam air soda melepaskan masakan yang gosong yang menempel pada panci sehingga panci tidak terlihat gosong dan sulit dibersihkan. Hasilnya akan terlihat bersih dan mengkilap seperti semula.

Itulah beberapa manfaat air soda untuk kehidupan sehari-hari. Masih banyak lagi benda-benda yang bermanfaat yang belum kita ketahui. Jadi silahkan ikuti terus perkembangan blog ini dan info unik apa lagi yang akan saya bagikan... heheh.
Semoga artikel ini bermanfaat.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...