Cara Monetize Video Bola Di Youtube

Cara Monetize Video Bola Di Youtube.

Tips & Trick Rahasia Maen Video Bola Di Youtube...

Oke, saya NUBI kelas kakap mau share nih sedikit tips & trik Cara Monetize Video Bola Di Youtube yang saya ketahui dan saya pake..

maaf gan langsung saja deh saya share disini, soalnya ternyata yang minat via inbox fb saya banyak juga,, jadi gak mungkin saya bales inbox satu satu, oke sorry yah...


SEBELUMNYA :
Disclaimer maen video Bola di youtube itu sangat riskan, sudah banyak mastah sana sini yang menyarankan JANGAN... disabled monetize menanti (katanya....)

Jika agan ragu dan cari aman, sebaiknya jangan dipake tips & trik Cara Monetize Video Bola Di Youtube yang saya share ini karena anggap saja ini KHUSUS DEWASA.  Atau mungkin bisa menambah refrensi agan, sehingga bisa dikembangkan lebih josss lagi.

Intinya apa yang saya tulis ini semoga aja bermanfaat dan bisa menambah pengetahuan agan-agan sekalian.

Oke, saya share buat agan agan yang pengen nyoba, atau mungkin cuma pengen tahu saja juga boleh... atau mungkin nanti bisa di kembangkan lagi triknya...

saya me-REKOMENDASIKAN JANGAN maen video bola deh...
kenapa, ya banyak emang risikonya, seperti apa yang sdh di sampaikan mastah..

TAPI, yang kalo saya itu emang bandel ? soalnya saya itu cuma NUBI gan, pengen belajar banget...
rasa penasarannya tinggi, gak puas kalo gak tau dan nyoba sendiri... Jadinya ni anak BANDEL gitooo, gak nurut gak peduliin risikonya,

tujuannya BIAR NEMU ILMUNYA....

Oke, gitu aja intronya...

Silahkan agan Cek, Amati, dan Perhatikan salah satu channel bola ini dulu deh :

==> http://www.youtube.com/user/MegaGamingElite/videos

Sekalian saya kasih link salah satu videonya juga deh, silahkan di cek ya gan... :

==> http://www.youtube.com/watch?v=_rlztjbfUHk

Viewsnya gak terlalu GEDE kog gan, Tapi kan manteeps yah...


SELANJUTNYA, kalo mau maen video BOLA itu :

1. Channel yang Baru, buat baru gitu. Channel baru terus...

2. JANGAN lupa channel sudah enable monetize dan sudah di kaitkan ke GA nya...

3. Panduannya pake situs Bola livescore.com. Pantengin terus web ini biar tau kalo ada Goal..

4. IDM buat download video di Youtube biar cepet.. :D

5. KOPI Sudah disiapin... plus cemilannnya.


LANGKAH BERIKUTNYA :

1. Cek terus livescore.com gan. Kalo ada goal, lihat siapa yang nyetak Goal..

2. Misal, Ronaldo yang nyetak Goal, langsung cari di youtube dengan KW "Ronaldo Goal... biasanya durasi videonya kurang dari 1 menitan..

3. Download saja, beberapa video meskipun Goalnya gak sesuai pertandingan gapapa, nanti bisa maen thubnail.. :D

4. Terus selesai Download Rename tuh video, biar RAW FILE nya gak sama seperti awal...  Biasanya judul atau KW nya gini :

" Ronaldo AMAZING Goals! MU 1-0 Arsenal (tgl,bln,thn) HD "

5. Upload daaah.. kasih aja nama X dulu, no deskripsi, no tags, biar bisa di monetize..
Kalo konten videonya gak sesuai, ya main THUBNAIL sama KW yah gan...

6. Kalo masih gak bisa di monetize atau tanda "?" di goreng dulu yah... bisa juga pake youtube.com/editor sambil ditambahin musik videonya...

7. Nanti insyaAllah saya share juga cara goreng video biar bisa di monetize...

8. Kalo sudah di Monetize $$$ , baru ganti Judul sesuai KW, tambahin deskripsi... seperti video video di channel diatas tuh gan...

9. Untuk deskripsi tags video BOLA saya punya 3 yang defult, bisa dipasang di semua video asal video BOLA rekomendasi Inggris gan.. Kalo gak paham ya gausah, kalo paham tunggu insyaAllah nanti juga saya share deh..

10. Siapa cepet dia dapet, Siapa cepet Upload videonya, pasti dia juga paling dapet viralnya, berlaku nih di Video Bola..

11. Sebaiknya Video Bola dari pertandingan Club Club big four ya gan... LIGA INGGRIS kayak channel di atas tuh gan...

12. Kalo ada Goal lagi ya ulangi seperti diatas..

13. Kalo pertandingannya sudah selesai, baru video Goal Goal tadi kita gabung jadi satu. Bisa pake www.youtube.com/editor aja gan buat nggabungin. Nanti judulnya seperti ini :

" MU vs Arsenal 3-0 All Goals & Highlights (tgl,bln,thn) HD "

14. Kalo pengen main lebih aman lagi silahkan tiru channel diatas aja yah atau re upload aja... tuh channel Main Thubnail, content tidak sesuai, viral tetep dapet, click sama earningnya lumayan loh..

15. SELESAI...

Jadi kita kita lihat bola kayak gak liat bola, soalnya kalo ada goal langsung cepet cepet lari ke Youtube, tuh bola di tinggalin... cuma nanti tahu skor akhirnya gak bisa nikmati pertandinganya...

CPC Video Bola lumayan gan untuk ukuran Publisher Youtube $0,06 - $0,10. Biasanya kan cuma $0,02 - $0,04. Kalo liga German sampe $0,30 tapi tergantung, maksudnya kalo gak orang BEJO kayaknya gak beruntung gan..

Maaf gan saya tidak memberikan Gambar yang lebih jelas. Saya juga tidak memberikan channel saya karena demi keamanan dan kemakmuran hati masyarakat.. :v

Kalo agan pengen nambahkan silahkan di kolom komentar di bagian bawah yah... terimakasih

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...