SCM Garansi Resmi BlackBerry

Wuaaaaaah baru tahu kalo SCM Garansi Resmi BlackBerry di Indonesia. Jadi BlackBerry bergaransi resmi sekarang nambah satu lagi, yaitu SCM. Yah maklum lah karena penulis sudah gak kerja di konter lagi, otomatis gak pernah update informasi tentang gadget gitu.

"Terus penulis tau darimana kalo SCM Garansi Resmi BlackBerry yang ada di Indonesia ?" Lihat gambar berikut ini :

Penulis tau informasi ini setelah membaca salah satu komentar pada tulisan sebelumnya tentang Garansi Resmi BlackBerry Di Indonesia. Kemudian penulis coba mencari informasi dan bukti kebenarannya dengan mengunjungi situs resmi BlackBerry. Ternyata benar bahwa SCM Garansi Resmi BlackBerry.

SCM atau kepanjangan dari PT Surya Citra Multimedia bukan cuma garansi resmi atau distiributor resmi untuk BlackBerry saja, tetapi juga distributor resmi dari iPhone dan Sony Mobile. Saat ini yang penulis ketahui letak servis center SCM di Indonesia cuma di dua kota besar yaitu kantor pusat Jakarta dan Semarang. Alamat lengkapnya sebagai berikut : 

Kantor Pusat SCM – PT Surya Citra Multimedia:
Alamat: Komp. Ruko ITC Roxy Mas Blok C1 No. 10-11 Jakarta, Indonesia 10150.
No telp: +62 21 6386 4678 – 79, +62 21 6385 8011
Email: cs@scmindo.co.id
Facebook: /SCMindonesia, Twitter: @SCM_indo
Website: www.scmindo.com (sedang dalam pengembangan)

SCM Semarang:
Alamat: Jalan Gajah Ruko Mutiara Gama Kav 25 Semarang.
[Sebelah timur Lotte Mart]
Nomor telepon: 024 6716837, 0813 92489999.
 
Jika melihat dari websitenya yang masih dalam pengembangan, sepertinya SCM Garansi Resmi BlackBerry memang masih baru. Untuk pelayanan dan kondisi barangnya penulis juga belum tahu seperti apa. Tetapi yang jelas SCM ini memang garansi resmi bukan BM. 

Total sekarang Garansi Resmi BlackBerry Di Indonesia ada 4, yaitu Tam, Comtech, Selular Shop dan yang terbaru SCM.


3 comments:

  1. kebetulan mas, saya baru beli Blackberry Bold 9900. sudah 2x saya ganti unit, ini unit ke-3. saya kecewa dengan unitnya. pertama: ada gelembung kecil 2 biji, waktu saya tekan, gelembung itu sobek, alhasil seperti BB yg habis jatoh. kedua: Trackpad kalo di tekan bunyi seperti gesekan antar casing dan juga warna sisi dari trackpad aga sedikit blur sebagian spot. ketiga ini: vibrate nya geter banget mas, berasa pakai BB dengan casing yg murahan. vibrate nya berisik. ada saran mas? soalnya saya ga enak juga kalo harus kembali lagi ke tempat saya beli BB ini.. terimakasih.

    ReplyDelete
  2. BB nya bergaransi apa...?? kalo saran saya ya di garansikan aja kalo memang bergaransi resmi, kalo tidak ya diserviskan...soalnya bb bergaransi resmi, garansinya 2th, rusak ganti baru sesuai prosedur...
    terimakasih kunjungannya..

    ReplyDelete
  3. saya baru beli q5 kenapa baterai saya? saya isi penuh seharian baterainya, tp pas ditambilan bbnya cuman setengah aja ya?masalahnya dimn ya?thx

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...