Cara Mengetahui ID Facebook Terbaru 2013

Masih lanjut membahas Facebook, yaitu tentang Cara Mengetahui ID Facebook Terbaru 2013. Mengapa tulisan ini diberi judul terbaru, karena penulis menggunakan cara yang lama sudah expired karena masih ribet dan kurang simple. Sedangkan cara ini sangat mudah sekali bahkan sampai hitungan detik bisa selesai. 

Jika Facebooknya baru dibuat pasti ID nya sudah tercantum di URL/linknya seperti https://www.facebook.com/pages/Bicara-Sendiri/348817871869915. Angka terakhir warna biru itulah  ID Facebooknya.

Cara Mengetahui ID Facebook Terbaru 2013 ini bisa kita gunakan untuk mencari ID Facebook pribadi, Fanpage, atau Groups yang sudah menggunakan username, seperti :
atau 
https://www.facebook.com/USERNAME.  

 Berikut ini Langkah-langkahnya :

1. Masuk ke Facebook kalian, lalu langsung menuju profil.

2. Ketikan link seperti ini pada : 
http://graph.facebook.com/GANTI-DENGAN-USERNAME-KALIAN

3. Tulisan berwarna biru di langkah 2 diatas, ganti dengan Username kalian yah, contohnya : http://graph.facebook.com/amanahbastha 

4. Lalu tekan Enter. Hasilnya akan seperti ini :


Sebelumnya memang Cara Mengetahui ID Facebook Terbaru 2013 sepertinya kurang penting, tetapi ID ini akan berfungsi jika kita akan membuat status biru ber-link (anchor text). Selain itu juga bisa kita gunakan untuk melaporkan ke Facebook pusat jika ada masalah dengan Facebook kita. Selamat mencoba..

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...