Cara Mengatasi Halaman Facebook Error Tidak Mau Tampil

Akhir-akhir ini beberapa pengguna Facebook mungkin galau karena Cara Mengatasi Halaman Facebook Error Tidak Tampil. Baik halaman beranda, profil maupun notifnya semua gak bisa dibuka. Justru yang ada hanya tampilan header dan laman kosong warna putih meskipun menggunakan brwoser yang berbeda. Lihat gambar berikut : 

Tetapi mungkin anehnya jika dibuka di komputer lain bisa, atau komputer tersebut digunakan untuk akun Facebook lain bisa. Beda hasilnya jika kita buka Facebook lewat HP, kemungkinan besar tidak ada masalah. 

Apakah ada masalah pada koneksi internetnya ? Jawabannya tidak, asalkan dibuat browsing lainnya bisa. Sebenranya Facebook teman-teman gak ada masalah, juga tidak diblokir atau di hack orang lain. Jadi teman-teman gak perlu khawatir, pasti ada solusinya. 


1. Coba dengan cara membersihkan History dan Cookisnya, caranya :
  •  Jika pakai browser mozila : Klik Tools --> pilih Clear Recent History --> pilih Everything pada menu time range to clear --> lalu klik Clear Now. Selanjutnya coba masuk lagi ke akun Facebook kalian. 
  • Jika pakai Chrome : Tekan Ctrl + Shift + Del pada keyboard. Kemudian ikuti langkah selanjutnya seperti langakh pada mozila diatas, 
2. Jika cara nomer 1 belum bisa, maka coba dengan merestart brwosernya, jika masih tetap coba komputernya direstart. Lalu coba masuk lagi ke Facebook kalian.

3. Jika cara 1 dan 2 juga gagal, maka coba banting komputernya wkwkwk

Jika ketiga Cara Mengatasi Halaman Facebook Error Tidak Mau Tampil di atas juga gagal, maka bersabarlah. Kemungkinan masalah ini terjadi pada server pusat Facebook yang eror. Jadi mau gak mau kalian harus berpuasa dulu untuk tidak membuka Facebook. Tunggu beberapa hari, ntar pasti bisa sendiri kog. Sebaiknya buka Al-qur'an saja biar dapat pahala..oke :)

4 comments:

  1. makasih ilmunya, akhirnya fb saya kembali seperti semula :)
    maju terus (y)

    ReplyDelete
  2. Wah gk jd dibanting kompi saia :) thanks Masbro

    ReplyDelete
  3. iya sama .. makasih ya bang Atas infonya

    ReplyDelete
  4. masalahku justru sebaliknya min, Fb ku kl di akses dr tablet android, gambarnya gak keluar, baik pic sendiri or orang lain, tp tulisan maupun commen nya ada, tp kl di akses lewat leppi normal semua... gimana nich mas admin?.....

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...