Kelemahan Sony Xperia Tipo

Artikel tentang Kelemahan Sony Xperia Tipo ini hanyalah sekedar informasi buat kalian yang mungkin ingin membeli smartphone ini. Bukannya berniat untuk menjelekkan atau tidak suka dengan smarphone ini, tetapi karena berdasarkan pengalaman saja. Walaupun demikian, masih banyak kelebihan Sony Ericsson Xperio Tipo ini. Salah sataunya yaitu dari segi harga yang sangat terjangkau cuma 1,5 jutaan dengan fitur yang mewah.
Dari segi perbandingan Xperia tipo bersaing dengan Samung Galaxy Mini 2. Hal inilah yang membuat bingung dan timbul beberapa pertanyaan akan kelebihan dan kekurangan keduanya. Jika dilihat dari segi fitur, memang keduanya sudah di jelaskan. Namun kita juga tidak tahu performa sesungguhnya kedua Android tersebut. Jadi belum bisa di ketahui pasti apa Kelemahan Sony Xperia Tipo.

Berdasarkan pengalaman teman saya, yang sudah membeli dan menggunakan Xperia Tipo, ternyata Kelemahan Sony Xperia Tipo adalah fitur wifi nya. Kendalanya yaitu wifi nya tidak bisa di gunakan untuk browsing internet. Padahal statusnya sudah connected atau sudah tersambung dengan kuat. tetapi masih saja tidak bisa. Sempat di coba di otak-atik, dengan memutus dan menyambungkan kembali wifinya, tetapi hasilnya masih saja tidak bisa. 

Belum di ketahui apa penyebabnya, dan yang jelas bukan dari lan wifinya. Soalnya ketika di coba di sambungkan dengan lan wifi di tempat lain jjuga sama. Padahal handphone tersebut baru di beli belum sebulan. Wah, bagaimana tidak sebel coba, masa handphone baru sudah membuat galau saja. Untungnya browsing menggunakan 3G tetap masih bisa. 

Kelemahan Sony Xperia Tipo yang lain yaitu fitur kameranya tidak dilengkapi dengan lampu kilat. Sehingga ketika kita mengambil gambar di malam hari, atau di tempat yang gelap hasilnya masih kurang memuaskan. 

8 comments:

  1. itu mah.dia minta di isi IPny gan...

    ReplyDelete
  2. teman kamu yang tidak tau setting wifinya
    saya juga pakai xperia tipo,...bisa kok browsing pake wifi
    soalnya dirumah gue ada wifi
    hahahahahaha
    jangan suka memberi informasi sembarang sebelum mencoba sendiri

    ReplyDelete
  3. gua pake tipo baek2 aja tuh wifinya pdhl uda hmpir 1 th

    ReplyDelete
  4. wifi xperia tipo ku gak bermasalah tuh

    ReplyDelete
  5. sama gan, xperia tipo ane jarak 3 meter aja udah ga bisa conect ke wifi,, aneh,

    ReplyDelete
  6. MUNGKIN belum diatur tanggal dan waktunya. jadi gag konek2 aku awalnya juga gitu setelah setting tgl waktu bisa kok

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. d kembalikan ke reset pabrik bos...
    Dula hp ane sama jg brmsalah kek ente,tp stlh sya restart ulang atau blein ke reset pabrik hpnya udh bs lg berfungsi wifinya

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...