Daftar Google AdSense Berhasil

Setelah menunggu beberapa bulan lamanya, akhirnya tepat tanggal 5 Oktober 2012  saya Daftar Google AdSense Berhasil juga. Wuaaaduh betapa bahagianya rasanya, kayak ngebelah atsmofir berlapis-lapis, meluncuuuuur bareng paus akrobatis, terus ngebut ke rasi bintang paliiiing romantis! wkwkw Secara saya merupakan seorang blogger kemarin sore yang iseng-iseng belajar Bisnis Online sistem PPC dan ternyata Daftar Google AdSense Berhasil saya lakukan.


Awalnya saya disarankan teman saya untuk mulai ngeblog, lalu sekalian disuruh mendaftar Google AdSense biar dapat penghasilan tambahan..Karena saya suka menulis dan ingin belajar Bisnis Online, akhirnya saran tersebut saya lakukan.Selain itu gara-gara di iming-imingi dapat dolar, saya pun bersemangad sekali. Baru beberapa minggu ngeblog saya sudah mencoba daftar Google AdSense tapi gagal sehingga untuk Daftar Google AdSense Berhasil akhirnya belum kesampaian.



Pendaftaran yang saya lakukan adalah sebanyak empat kali, namun yang berhasil cuma satu. Semua orang tahu memang tidak mudah untuk Daftar Google Adsense Berhasil. Katanya tidak seperti dulu, tak semudah dulu yang bisa daftar adsense sampai punya 5 akun. Apalagi bagi para blogger pemula seperti saya. Bahkan saya hampir putus asa karena udah berulang-ulang daftar adsense tapi di tolak. Sempat seminggu lebih saya gak update blog karena masalah itu. 

Namun saya gak menyerah dan terus berjuang sampai Daftar Google AdSense Berhasil. Setelah mengajukan pendaftaran, saya coba log in ke akun Adsense ternyata bisa. Sayangnya akun adsense saya masih dalam proses peninjauan di terima atau tidak. Di dasbord akun adsensenya ada tulisan berwarna merah yang intinya gini " Setelah tinjauan selesai, permohonan Anda akan sepenuhnya disetujui atau tidak disetujui. Jika disetujui, Anda akan melihat iklan yang sesungguhnya." 


Jadi saya hanya bisa log in tapi tidak bisa menampilkan iklan. Sekali lagi akhirnya Daftar Google AdSense Berhasil itu seperti mimpi rasanya. Dan... ketika gairah menulis saya kembali pulih, ternyata gak disangka bersamaan dengan itu google adsense saya diterima. Saya coba masuk ke akun adsense dan sudah tidak ada lagi tulisan merah tersebut. Selain itu saya coba menampilkan iklan langsung dari blog ternyata muncul. Berikutnya saya coba ambil kode iklan dan saya taruh di blog, ternyata muncul juga. Akhirnya Daftar Google AdSense Berhasil .. yey 

Tetapi anehnya sampai artikel Daftar Google AdSense Berhasil ini saya tulis, di email yang saya daftarkan ke adsense gak ada email masuk yang mengucapkan selamat bahwa pendaftaran akun adsense saya di terima. Sebenarnya saya bingung, tetapu saya berpikir massa sekelas Google AdSense bisa menampilkan iklan tapi gak membayar. gak mungkin kan... dan ternyata itu benar, itu gak mungkin kog, karena adsense saya sudah mulai menghasilkan...benar, Daftar Google Adsense Berhasil juga.


Menurut pengalaman, pengamatan dan analisa saya, sebenarnya ada beberapa faktor dan prosedur ketika kita Daftar Google Adsense Berhasil itu bisa tercapai. Semuanya saya rangkum dalam :
Naaah... buat teman-teman yang mungkin ingin daftar Adsense atau juga yang sudah gagal, silahkan di baca deh artikel tersebut. Siapa tahu teman-teman bisa berhasil juga. Maaf yah jika artikelnya agak curhat, wkwk tapi intinya saya ingin menyampaikan bagaiamana proses Daftar Google AdSense Berhasil. Namun kabar buruknya blog ini tidak bisa menampilkan iklan AdSensenya karena masalah konten. Untuk lihat buktinya silahkan KLIK DISINI...

5 comments:

  1. Kongrat gan... mantap deh, saya aja barusan di tolak mentah2 ma google nih hehe, tapi maasih tetap semangat kok!
    mungkin pendaftaran yang kelima udah di approved :D

    ReplyDelete
  2. hehe... semangad yah gan.. :)
    saya juga akan bagikan kog tata cara mendaftar adsense supaya cepat di terima... berdasarkan pengalaman, analisa, dan pengamatan saya...
    terima kasih sudah mampir @Tokotua

    ReplyDelete
  3. hoax nih, mana bukti iklan adsen nya? penipu!

    ReplyDelete
  4. memang tidak saya taruh sini gan... tapi saya taruh disini >> http://www.exquizzme.com/
    silahkan dicex... jadi looo salah,,,

    ReplyDelete
  5. mantap gan curhatnya,,btw adsennya mana gan

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...