Cara Main Clixsense

Teman-teman sudah gabung di Clixsense belum ? Kalo belum buruan daftar, gratis kog... Nah bagi yang sudah daftar lalu bingung mau ngapain, berikut akan penulis jelaskan Cara Main Clixsense dengan jelas hingga teman-teman paham. Namun bagi teman-teman yang mungkin masih ragu dan gak percaya, baiklah penulis akan jelaskan sedikit Tentang Clixsense biar teman-teman percaya.

Clixsense adalah sebuah situs layanan PTC ( Pay To Click ), yang artinya kita dibayar untuk ngeklik melihat iklan. Jadi situs tersebut menyediakan iklan dan tugas kita adalah melihat iklan tersebut. Jadi kan lumayan, sambil fb-an kita bisa dapetin Penghasilan Tambahan Dari Internet melalui Clixsense.

Cara pembayarannya bisa melalui Paypal yang kemudian bisa kita transfer ke rekening kita. Jika teman-teman belum punya akun Paypal maka silahkan terlebih dahulu mendaftar. Akun Paypal juga bisa kita gunakan untuk bisnis online lainnya yang menghasilkan dollar.

Sebelum mendaftar Clixsense penulis juga menyelidiki akan kebenaran situs tersebut. Bukan karena rasa ingin tahu, tetapi juga biar gak tertipu karena banyaknya situs-situs semacam ini yang Scam atau bohongan. Dan dengan menggunakan bantuan Google, ternyata situs ini memang benar-benar membayar penggunanya sejak awal berdirinya. Buktinya sudah banyak Blogger kondang yang menulis tentang kebenaran situs tersebut.

Okeh... balik lagi ke topik yah yaitu Cara Main Clixsense. Simpel saja, intinya kita hanya disuruh ngeklik iklan yang telah di sediakan. Karena situs tersebut menggunakan Bahasa Inggris dan teman-teman bingung, maka silahkan ikuti langkah-langkah step by stepnya berikut ini :

1.  Silahkan Sign In ( Masuk ) ke akun Clixsense kalian terlebih dahulu
2. Kemudian klik tulisan View Ads untuk melihat iklan. Lihat gambar yang bertanda lingkaran merah dibawah ini :

3. Jumlah iklan yang harus di klik bermacam-macam, dalam gambar tersebut jumlahnya 18 iklan. Dan kotak-kotak bertulisan durasi waktu sama harganya (dolar) dibawah itulah yang harus di klik. 

4. Jika sudah di klik, maka kita harus ngeklik lagi gambar kucing untuk melanjutkan. Sesuai perintahnya "Click on the Cat Find below where the Cat is to continue"

5. Tunggu durasi waktu berjalan sampai selesai, hingga iklan di validasikan. 
 Iklan sudah di lihat dan sudah di validasika. Silahkan tutup tab tersebut.

6. Silahkan balik lagi ke tab sebelumnya untuk melihat iklan yang lainnya. Ingat, iklan harus dilihat satu persatu, dan kita tidak diperbolehkan lihat semua iklan secara bersamaan. 

7. Jika iklan sudah dilihat semua, silahkan direfres atau tekan F5 untuk melihat dolarnya. Tepatnya di bagian atas sudah berubah kan. hehe lumayan :D

Cukup mudah kan Cara Main Clixsense. Memang jumlah dolarnya tidak banyak, sedikit demi sedikit lama-lama jadi bukit. Yah namanya juga gratisan. Namun jika teman-teman punya modal lebih, bisa melakukan upgrade ke member premium `gar pendapatan dolarnya semakin banyak. Selain itu, di Clixsense juga ada game yang jika kita mendapat dolar. 


Mendaftar clixsense.com 
KLIK GAMBAR DI BAWAH INI

3 comments:

  1. Saya baru dapat 0.53 dollar main Clixsensenya gan... agan pasti udah banyak nih hehe :D

    ReplyDelete
  2. hee semangad gan... pelan tapi pasty... kan bisnis sambilan, gratis juga... pokoknya lanjut semangad :D

    ReplyDelete
  3. aku baru dapet 0.20 dolar tapi ko di paypal ku masih 0ya? cara biar bisa masuk ke paypal gmn?

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...