5 Cara Daftar Google AdSense Cepat Diterima

Berdasarkan pengalaman, pengamatan, dan analisa penulis ketika melakukan pendaftaran di AdSense,  bisa disimpulkan ada beberapa faktor dan 5 Cara Daftar Google AdSense Cepat Diterima. Jika sebelumnya penulis sudah pernah bercerita tentang bagaimana Daftar Google AdSense Berhasil itu bisa tercapai, pada kesempatan ini penulis juga akan membagikan 5 Cara Daftar Google AdSense Cepat Diterima tanpa menunggu waktu yang terlalu lama.
Faktor utama yang paling berpengaruh jika ingin Daftar Google AdSense Berhasil adalah kesabaran dan tidak terburu-buru. Mungkin setelah membaca artikel tentang Google AdSense yang bisa menghasilkan uang denga modal gratis, teman-teman pasti mencoba daftar AdSense juga tanpa mencari tahu tata 5 Cara Daftar Google AdSense Cepat Diterima. Sebenarnya itulah letak kesalahan awal yang saya lakukan sewaktu daftar AdSense. 

Tanpa mengetahui 5 Cara Daftar Google AdSense Cepat Diterima, saya langsung mencoba mendaftar walaupun blog saya masih seumur jagung. Yang terjadi adalah kegagalan karena terlalu terburu-buru setelah mendengar iming-iming dapat dolar. Yaaaah, terbukti memang benar pepatah bilang " jika semua pekerjaan di awali dengan niat karena uang, pasti semuanya  akan gagal ". Agar teman-teman lancar dan tidak gagal daftar AdSense, ada baiknya jika mengikuti langkah-langkah 5 Cara Daftar Google AdSense Cepat Diterima berikut ini :

1. Buatlah blog atau website yang terlihat profesional, berkualitas baik isi maupun tata letaknya. Semuanya lakukan seperti hobby, dan jangan berpikir " Saya ingin mendapatkan dollar seperti teman-teman " jika kualitas dan kuantitas blog atau website masih kurang. Logikanya adalah blog atau website kita akan kita jual, nah jika kualitasnya bagus pastilah cepat laku. Google pun akan menilai, ibaratnya google akan berkata " kamu bisa apa, punya apa, dan apa kelebihanmu " sewaktu kita melamar mengajukan pendaftaran AdSense. Karena mendaftar AdSense tidak semudah mendaftar di facebook atau twitter. 

2. Usahakan isi blog atau kontennya tidak bermasalah. Saya juga pernah mendapat email dari AdSense bahwa pengajuan pendaftaran Adsense saya belum bisa di terima karena beberapa masalah berikut ini :
      - Konten tidak memadai
      - Materi yang Berhak Cipta
      - Materi khusus dewasa


Meskipun saya sudah berhail daftar Google AdSense, sayangnya blog ini tidak bisa lagi menampilkan iklan AdSense karena masalah konten yang tidak saya ketahui sebelumnya. Yah namanya juga blogger amatir, pokoknya asal nulis saja. Namun blog lain masih bisa, silahkan lihat buktinya KLIK DISINI...

3. Jika blog atau website kita sudah bagus, baik kualitas maupun kuantitasnya barulah kita bisa mencoba mendaftarkan ke google AdSense. Perlu dicermati untuk blogspot, google adsense akan menyuruh kita mendaftar langsung dari blogger. Jadi ketika membuat blogspot, usahakan bahasa yang diguanakan adalah bahasa Inggris agar blogspot terdapat menu Penghasilan atau Earnings sehingga blog bisa di daftarkan ke Adsense. Alasannya adalah, saya pernah buat blog berbahasa Indonesia tetapi menu Penghasilan atau Earnings tidak tampil. Otomastis blog tidak bisa daftar ke AdSense karena lewat Adsense langsung tidak bisa dan lewat blogger pun juga tidak bisa. Jika bingung dengan bahasa Inggris triknya adalah sewaktu daftar blogger pakai aja bahasa Inggris dulu, setelah menu Penghasilan atau Earnings sudah ada, baru bisa di pindah ke bahasa Indonesia.
4. Jika sudah pernah gagal daftar AdSense, gunakan akun google yang belum pernah di daftarkan ke Adsense. Jangan pernah membuat dua akun google yang ada kesamaan sedikitpun, baik dari nama pengguna, nama gmailnya, ( mis : pejuanggombal1, pejuanggombal2, etc ) alamat, atau nomer telepon karena Google bisa mendeteksi. Hal itu akan membuat pendaftaran Adsense yang sudah di terima bisa di banned selamanya.

5. Update blog atau website kalian, serta tingkatkan terus pengunjung blognya. Hal ini membuat google akan cepat menerima pendaftaran Adsense kalian jika masih dalam proses peninjauan. Banyak yang manyarankan untuk membuat artikel bahasa inggris agar pendaftarn juga cepat diterima. Namun menurut saya itu tidak terlalu berpengaruh karena blog saya hampir semuanya memakai bahasa Indonesia. Kabar terbaru menyebutkan jika memang Adsense sudah support bahasa Indonesia.
 
Demikian sedikit ulasan saya tentang 5 Cara Daftar Google AdSense Cepat Diterima yang berdasarkan pengalaman dan pengamatan, Kurang lebihnya bisa teman-teman tambahkan sendiri, mengingat saya sebagai penulis juga seorang blogger yang masih pemula. Tetapi jangan lupa bahwa semuanya itu butuh doa dan ikhtiar. Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

7 comments:

  1. Mas saya udah daftar adsense skitar 14x dengan bhs.indonesia tapi selalu ditolak semua mas..
    padahal saya sudah berusaha memenuhi kriteria TOS
    tolong minta saran mas.. cek blok saya ya http://topek.web.id

    ReplyDelete
  2. hehe.. sabar dan semangat yah...
    pkoknya jangan teerburu-buru... perbaiki dulu konten dan desain blognya yah...
    lalu coba daftar pake bahasa ingggris...

    semoga berhasil

    ReplyDelete
  3. info yg bermanfaat gan, makasih sebelumnya

    ReplyDelete
  4. wah kudu dcoba ini cara-cara yg dikasih sam admin

    ReplyDelete
  5. belajar terus praktek, kalau gagal, belajar lagi terus praktek lagi..
    kalau dah bosen ditolak adsense, serahin ama ane...

    ReplyDelete
  6. aku dah daftar sekitar 1 minggu berhasil... full approved... kunjungi aja blog aku http://womenidea.com

    ReplyDelete
  7. kalau masalahnya terdapat pada konten tidak memadai bagaimana solusinya sob? Terimakasih.
    Saya telah memfollow blog ini, artikel di blog ini bermanfaat dan menarik, saya akan kembali lagi untuk mendapatkan update artikel terbaru dari blog ini. Senang sekali bila Anda mau mengunjungi dan memfollow back blog saya. :)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...