Wow... 7 Tanda Pria Selingkuh

Studi-studi mengungkapkan, 50% sampai 60% pria menikah terlibat dalam hubungan di luar nikah pada suatu saat selama perkawinan mereka. Sering kali istri tidak tahu apa yang mereka lakukan ketika berada di luar rumah. Para istri perlu punya pengetahuan dasar untuk melindungi diri. Berikut, 7 tanda peringatan pria Anda kemungkinan selingkuh atau sudah selingkuh :

1. Dia Pernah Selingkuh
Tak diragukan lagi, perilaku selingkuh di masa lalu adalah prediktor yang paling bisa diandalkan untuk perilaku dimasa depan. Kemungkina besar peristiwa yang sama akan terulang.

2. Dia Narcissist
Orang dengan kepribadian narcissitic merasa mereka berhak berbuat lebih dibanding orang-orang lain. Mereka berkemungkinan lebih besar selingkuh karena merasa tak perlu mengikuti aturan.

3. Tak Punya Rasa Bersalah
Pria yang tidak merasa bersalah atau menyesal ketika mereka berbuat salah adalah kandidat utama untuk berselingkuh. Mereka tak punya emosi yang bisa menahan mereka.

4. Dia Pendusta Ulung
Jika dia pandai berbohong tentang hal-hal lain dalam hidupnya, kemungkinan dia juga pandai berbohong tentang perselingkuhannya kepad Anda.

5. Dia Sering Tidak Mengisi Waktu Bersama Anda
Anda menonton tv, dia di komputer. Anda tidur, dia begadang sampai larut malam. Anda berdua dirumah yang sama, tetapi tidak bena-benar bersama. Jika pria mengatur hidupnya untuk mengurangi waktu bersama Anda, tidak penting apakah dia bertemu seseorang. Perilaku seperti ini mensinyalkan jarak yang bisa menjadi ladang subur untuk perselingkuhan.

6. Dia Jadi Kurang Mesra
Mungkin dia tidak lagi mendekap Anda di tempat tidur. Atau dia tidur dengan pakaian lengkap padahal sebelumnya tidak pakai baju. Ini merupakan cara menjauh dan dapat mengindikasikan keintiman di tempat lain.

7. Kebiasaan Ponselnya Berubah
Hati-hati dengan kebiasaan baru ponsel pasangan Anda. Sebagai contoh, dia mendadak punya ponsel baru dengan kunci password. Atau mungkin dia simpan ponselnya di saku padahal sebelumnya diletakkan di meja. Atau biasanya dia menelpon dan mengirim pesan teks ketika Anda berada didekatnya, tapi sekarang dia berpindah ke tempat lain setiap kali ponselnya berdering.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...