Tampilan Baru Facebook yang Semakin Keren

Tampilan Baru Facebook yang Semakin Keren akhirnya kini sudah resmi bisa digunakan. Namun tampilan baru ini sepertinya masih belum bisa digunakan pengguna Facebook di Indonesia. Tampilan baru ini sudah bisa digunakan untuk pengguna Facebook di luar negeri. 

Penulis pribadi mengetahui bahwa Tampilan Baru Facebook yang Semakin Keren ini setelah melihat akun Facebook luar negeri. Tampilan ini menggunakan tampilan "News Feed" dan dinamis. Sebenarnya sebagian besar fiturnya tidak jauh beda dengan tampilan yang sekarang. Hanya saja perubahan terlihat pada tata letak dan pewarnaan side bar bagian kiri saja.


Selain itu pada Tampilan Baru Facebook yang Semakin Keren ini juga menggunakan model tampilan dinamis. Jadi link-linknya disembunyikan dan ditampilkan hanya gambar saja. Seperti link colekan, aplikasi, events akan muncul jika kursor kita arahkan. Sedangkan teman online sebenarnya hampir sama dengan tampilan yang sekarang.


Setelah mempelajari dan mengamati Tampilan Baru Facebook yang Semakin Keren ini, bedanya dengan tampilan yang sekarang yaitu :
  • Tata letaknya lebih simple, terutama di halaman depan.
  • Tampilan postingan gambar lebih besar dan jelas
  • Font dan text link yang digunakan lebih besar 
  • Facebook terlihat lebih berwarna.
Nah, buat teman-teman yang gak suka dengan tampilan ini, sementara Facebook menyediakan tombol untk kita bisa merubahnya kembali ke tampilan lama. Caranya kita tinggal mengklik menu drop down dipojok kanan atas, tapatnya dimenu di bagian link sign out. Berikut gambarnya :

Penulis pribadi masih belum mengetahui apa kelebihan dari Tampilan Baru Facebook yang Semakin Keren ini. Sepertinya teman-teman pengguna Facebook harus belajar lagi menggunakan tampilan baru Facebook. Pokoknya apapun bentuknya, yang jelas semoga saja bisa bermanfaat yah. Mungkin gara-gara rencana tampilan baru inilah Halaman Facebook Error Tidak Mau Tampil.(silahkan dibaca)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...