Kelebihan Ziddu di Android

Para Blogger pasti sudah kenal dengan Ziddu,,, ya salah satu Web Hosting Gratis gitu loooghh.... :D dimana kita bisa menyimpan semua file kita secara online GRAAAATisss.... hehe selain itu jika kita upload file di Ziddu kemudian di download oleh pengguna lain itu kita akan di bayar oleh Ziddu ( tapi rumor 2012 Ziddu sudah tidak membayar usernya lagi :( ... ). tapi gak masalah kan.... kan kita sudah untung bisa nyimpan file dan upload sepuasnya secara gratiisan... hehehe
Untuk saat ini Ziddu sudah bisa kita akses di Android... asyiik kan.. jadi kita gak harus mantengin laptop atau komputer ajja tiap hari.... secara spesifik bisa memudahkan kita donk untuk mengupload file kita langsung via HP tanpa perantara PC....gak ribet donk.... ahiihi ... oh ya mungkin saja masih ada yang bingung apa sigh jelasnya Ziddu itu ??? biar saya jelasin sedikit, Ziddu adalah sistem file lengkap hosting gratis yang menawarkan layanan seperti Web Hosting Gratis, Gambar Hosting & Web Space Gratis. Pengguna Ziddu bisa bermain, menonton, berbagi file dengan teman-teman & Download Film Gratis jauh lebih cepat. Sekarang Mp3 Downloads, Games & Download software yang lebih mudah tanpa biaya. beggituu..... 

Untuk memasang aplikasi ini di HP android kita, seperti biasalah masuk ke Android Market kemudian kita cari degh Ziddu, instal - selesai. Untuk download via Pc bisa lewat sini..   Jika ingin tau aplikasi penting diandroid bisa liat disini..

okee.. semoga info diatas bermanfaat yaaa.....

1 comment:

  1. HP android

    semangkin berkibar

    karna support google

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...