Rayuan Gombal Terbaru 2012


PERHATIAN...!!!
KATA-KATA DIBAWAH INI HANYA UNTUK 
PEJUANG GEMBEL YANG BERMODAL GOMBAL... :D


" Bila saja kamu jadi komputer,, aku ingin jadi mouse nyaa,, soalnya biar aku bisa mengeklik-klik hatimu,, "

" Kalo berada didekatmu, rasanya kog seperti di pinggir sungai yah,, soalnya senyum kamu
 menghanyutkanku,, "

" Dari dulu aku ingin jadi dokter, tetapi setelah kenal kamu rasanya aku ingin jadi tukang cat saja,, soalnya aku ingin mewarnai harimu dengan cintaku,, "

" Setiap kali mati lampu, aku ingin selalu berada di sampingmu,, bukannya takut gelap tetapi karena kecantikanmu bisa menerangiku,,"

" Satu lagi dalam keinginanku yang belum tersampaikan,, yaitu jadi ahli kunci,, soalnya aku ingin membuka pintu hatimu untukku,,"

" Orang-orang menabung ke bank,, kalo aku malah ingin menabung ke kamu,, Karena bukan uang yang ku tabung, tetapi cintaku padamu,,"

" Biarpun minyak gas menjadi langkah dan mahal, aku tetap mencarinya,, soalnya mau aku gunakan untuk merendam cinta kita biar bertambah besar,,

MASIH KURANG...??? LANJUTKAN DISINI...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...