Kata-Kata Inspirasional Dari Tokoh Terkenal

Masih tentang kata-kata Inspirasi, di bawah ini adalah lanjutan dari Kutipan Inspirasional Dari Tokoh Terkenal  yang sebelumnya sudah saya postingkan, Silahkan dibaca dan dipahami...

" Saya serius ketika mengerjakan pekerjaan saya, 
dan saya tidak serius ketika di rumah dengan anak-anak saya "
Bill Gate


" Seseorang yang hidup tanpa disiplin meninggal tanpa penghormatan "
Pepatah Icelandic


" Jika Anda tak punya integritas, Anda tak punya apa-apa. Anda tak bisa membelinya. 
Anda bisa punya semua uang yang ada di dunia, tapi jika tak punya moral dan etika, 
Anda benar-benar tak punya apa-apa " 
Henry Kravis


" Jangan menilai hari-hari dengan panen yang Anda tuai, tapi dari benih yang Anda tanam "
Robert Louis Stevenson


" Masa depan milik orang yang kompeten.
Milik orang yang sangat, sangat baik dalam apa yang mereka kerjakan.
Bukan milik orang yang punya niat baik "
Brain Tracy

Jika ingin lebih banyak lagi klik disini... Semoga kita mendapat manfaat setelah membacanya. Selain postingan tentang kata-kata Inpirasi, saya juga membuat postingan tentang ha-hal menarik yang mungkin kalian belum tahu, naaah jika kalian ingin tahu hal-hal apa sajakah itu, bisa dicek disini....
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...